JANGAN SAMPAI MENYESAL,!! INI YANG TERJADI DENGAN TUBUH ANDA JIKA MAKAN PISANG DENGAN BINTIK HITAM PADA KULITNYA.


Waktu kita akan mengonsumsi atau membeli pisang, type pisang seperti apakah yang kita tentukan? Biasanya, kita akan mengambil buah pisang yang terlihat lebih fresh dengan warna kuning mulus bukan? Apakah pilihan itu pas, baca artikel ini hingga habis. 

Ini Yang Berlangsung Dengan Badan Anda Bila Makan Pisang Dengan Bintik Hitam Pada Kulitnya 

Nah, Bila anda seseorang pecinta pisang, anda mesti tahu bahwa pisang masak dengan bintik-bintik hitam pada kulitnya yaitu type pisang paling baik yang harus anda mengkonsumsi. 

Menurut website Healthy Food House, buah tropis yang manis serta lezat ini waktu masak mengandung zat yang di kenal sebagai TNF, atau Tumor Necrosis Factor, yang mempunyai kekuatan untuk melawan beberapa sel abnormal. Mengakibatkan, pisang masak keluarkan bintik-bintik hitam pada kulit. Jadi, semakin banyak bintik-bintik hitam itu, kandungan TNF nya makin tinggi, serta automatis bila anda makan bisa menguatkan kekebalan imun badan anda dari penyakit. 

Pisang yaitu type buah yang sangatlah popular di Jepang. Riset tunjukkan bahwa pisang masak mengandung TNF yang mengandung sifat antikanker yang kuat. Hal semacam ini tingkatkan kekuatan system kekebalan badan Anda. Menurut beberapa peneliti, konsumsi pisang masak yaitu cara yang bagus untuk mencegah penyakit yang meneror badan, terlebih kanker. 

Kandungan gizi pada buah ini beralih tergantung pada kematangannya. Pisang masak, karakter antioksidannya bertambah dengan cara bertahap. Serta waktu pisang masak serta keluarkan bintik-bintik hitam, tersebut pisang dengan manfaat paling baik dengan kadungan TNF yang kuat dan gula alami yang mudah diolah badan. 

Ilmuwan Jepang sudah melakukan riset berdasar pada kegunaan kesehatan dari sebagian buah masak yang tidak sama, yaitu pisang, anggur, apel, semangka, nanas, pir serta kesemek. 

Riset tunjukkan bahwa cuma pisang masak yang memberi kegunaan yang optimal. Mereka merangsang produksi sel darah putih, tingkatkan kekebalan badan serta menghasilkan TNF. Beberapa pakar mereferensikan makan 1 atau 2 pisang satu hari untuk tingkatkan kekebalan badan Anda serta menghindar datangnya batuk, flu serta sejenisnya. 

Pisang dengan banyak bintik hitam mengandung beberapa besar TNF-alpha serta mereka 8 kali lebih sehat dari pada pisang hijau atau fresh tanpa ada bintik-bintik, yakni 8 kali lebih efisien dalam tingkatkan manfaat sel darah putih. 

TNF yaitu sitokin, atau zat yang disekresikan oleh sel-sel spesifik pada system kekebalan badan serta memiliki kekuatan untuk memengaruhi sel-sel lain. Zat ini bekerja luar umum saat datang untuk memerangi sel-sel abnormal. 

Banyak riset sudah tunjukkan bahwa tingkat TNF bertambah lebih tinggi ditandai dengan jumlah bintik-bintik gelap pada kulit pas sebelum kulit pisang beralih warna jadi coklat. Pisang kerap dibanding dengan Lentinan, suatu imunostimulan kimia yang bertindak juga sebagai agen anti-kanker serta merangsang produksi sel darah putih, dan menghindar mutasi sel. 

Catatan : Taruh pisang masak dengan bintik coklat ini di almari es untuk hentikan penyusutan nutrisinya. Dikarenakan pisang masak dengan bintik-bintik coklat yaitu keadaan terbaik dari pisang serta anda mesti segera mengkonsumsinya saat sebelum kulitnya membusuk. Jauhi pisang terlalu masak dengan kulit terbuka atau pisang dengan warna kulit nyaris coklat seutuhnya yang menandakan akan selekasnya membusuk.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar