Masya Allah, ini Buktinya Telur Bebek Kalahkan Obat Dokter dan Alat Kosmetik


Manfaat telur bebek untuk kesehatan badan serta kecantikan tidak perlu diragukan lagi. Banyak ahli gizi yang menyampaikan bahwa telur bebek mempunyai kandungan nutrisi serta vitamin yang baik untuk badan. 

Telur bebek juga mempunyai kandungan protein yang sangatlah banyak. Bahkan juga protein yang terdapat didalam telur bebek lebih banyak dibanding dengan telur ayam, telur bebek juga banyak jadikan juga sebagai telur asin dikarenakan kwalitas dari telur bebek lebih banyak dibanding dengan telur ayam. Struktur telur bebek yang kenyal, lezat serta bisa menyerap garam lebih tinggi. 

Ukuran telur bebek lebih besar dibanding dengan ayam. Manfaatnya untuk kesehatan yaitu seperti berikut ini : 

1. Melindungi Mata Agar Terus Sehat 
Kandungan vitamin A-nya yang tinggi, diakui bisa melindungi kesehatan mata. Mata yang kurang konsumsi vitamin dapat berwarna keruh serta tidak bening lagi. Mata juga jadi kuning lantaran kurang vitamin. Satu butir telur bebek memiliki kandungan vitamin A sebesar 472 IU, vitamin A dengan kandungan sebesar itu adalah konsumsi vitamin yang sangatlah direkomendasikan setiap harinya. 

2. Buang Radikal Bebas & System Imun 
Terkecuali melindungi kesehatan mata, vitamin A juga bermanfaat dalam mencegah radikal bebas, tingkatkan system imun serta menguatkan kesehatan tulang serta gigi. Manfaat antioksidan adalah salah satu zat yang bisa memerangi radikal bebas serta tingkatkan sitem imun badan. 

3. Tulang & Gigi 
Bila Anda sering konsumsi vitamin A, jadi gigi serta tulang Anda dapat terlepas dari keropos. Tulang serta gigi yang keropos akan membuat performa Anda nantinya akan semakin terbebani. 

4. Menolong Metabolisme Badan Manusia serta Pencernaan Manusia 
Vitamin E yang ada didalam telur bebek sangatlah bermanfaat dalam menolong pencernaan manusia serta tingkatkan system metabolisme badan manusia. Didalam telur bebek ada seputar 0, 9 miligram vitamin E, vitamin E dengan kandungan itu adalah 3 % dari keperluan vitamin E yang ada didalam badan serta kandungan yang dianjurkan oleh beberapa pakar. 

Vitamin E didalam badan bisa jadikan juga sebagai antioksidan tinggi yang dapat bermanfaat dalam mencegah radikal bebas yang ada didalam kehidupan ini, vitamin E dapat juga bermanfaat untuk menolong pencernaan yang lebih baik serta tingkatkan metabolisme didalam badan. Bila metabolisme didalam tubub bagus bermanfaat dalam mencegah virus serta beragam infeksi penyakit yang akan menyerang badan. 

5. Menolong Badan Manusia dalam Memproduksi Hormon 
Telur bebek mempunyai kandungan mineral serta zat besi yang berguna untuk badan. Kandungan telur bebek juga mengandung selenium. Selenium ini bermanfaat dalam tingkatkan system kekebalan badan serta menolong badan dalam membuat hormon bernama tiroid. Zat besi yang ada dalam telur bebek bermanfaat dalam menghasilkan sel darah merah. 

Darah merah ini berperan dalam membawa serta mengangkut oksigen yang ada didalam badan serta diedarkan ke semua badan, tidak hanya itu saja zat besi juga berfungsi dalam membuahkan daya untuk badan. 

6. Menaikkan Vitalitas Untuk Pria 
Telur bebek yang tinggi protein dapat bermanfaat dalam menaikkan vitalitas pria, terlebih pria yang mempunyai pekerjaan berat, telur bebek dapat melindungi stamina serta membuahkan daya yang semakin banyak. Oleh karenanya dianjurkan pria yang mempunyai pekerjaan berat selalu untuk konsumsi telur bebek. 

Untuk Kecantikan 
Sangat banyak bukanlah manfaat telur bebek untuk kesehatan Anda. Bukan sekedar itu saja telur bebek juga mempunyai manfaat untuk kecantikan. Di bawah ini sebagian manfaat telur bebek untuk kecantikan : 

7. Mencerahkan Wajah 
Manfaat dari telur bebek buat kecantikan yang pertama yaitu bermanfaat dalam mencerahkan muka. Putih telur bebek mempunyai kandungan yang lebih pekat dibanding dengan telur ayam. Putih telur bebek sangatlah bermanfaat dalam mengangkat beberapa sel kulit mati yang ada di kulit muka hingga muka Anda akan terlihat lebih cerah serta bersinar.

Cara membuatnya sangatlah mudah sekali, ambillah putih telur bebek serta tempatkan didalam cawan. Lalu berikan putih telur itu ke muka Anda serta biarlah meresap ke kulit. Diamkanlah sepanjang tiga puluh menit lalu cucilah memakai air hangat. Kerjakanlah sepanjang seminggu tiga kali, dijamin muka Anda akan tampak lebih cerah serta lebih bersih. 

8. Menghilangkan Jerawat 
Mulai sejak zaman dulu menjaga kecantikan memakai putih telur bebek telah di kenal oleh orang-orang luas. Hal itu karena caranya praktis, mudah serta akhirnya sangatlah memuaskan. Masker muka dari putih telur bermanfaat untuk menyingkirkan jerawat, flek hitam disebabkan sisa jerawat serta masalah seperti komedo. 

Untuk membuat masker yang bermanfaat dalam menangani jerawat pastikan telur bebek yang masih tetap fresh serta bagus. Untuk lihat kwalitas dari telur itu Anda dapat melihatnya dari cangkang telur bebek itu. Bila cangkangnya tidak ada retakan dapat di pastikan bahwa telur bebek masih juga dalam situasi bagus. Goyangkan telur itu, apakah terdengar suara di dalamnya atau tak. Telur dengan kwalitas bagus tidak akan keluarkan suara sekalipun. 

Cara membuat masker dengan mempersiapkan putih telur bebek serta perasan air lemon. Kocoklah putih telur bebek memakai sendok hingga berbuih atau berbusa lalu campur memakai perasan air jeruk lemon. Gosokkan ke semua muka hingga rata lalu diamkan sepanjang 15 menit. Bersihkan memakai washlap yang sudah di celupkan ke air hangat. 

9. Memperindah Mata 
Untuk memperindah mata, telur mempunyai kandungan karotenoid yang sangatlah bermanfaat dalam mempercantik mata. Makanlah kuning telur dari telur bebek dengan teratur jadi mata Anda akan cantik serta sehat. 

Karotenoid ini yaitu pigmen organik yang ada dalam tumbuhan serta sebagian organisme seperti alga. 

10. Melembabkan Rambut 
Telur bebek juga bermanfaat dalam melindungi keindahan rambut, untuk melembabkan rambut diperlukan conditioner yang bermanfaat dalam melindungi kelembaban rambut. Untuk membuat conditioner alami untuk rambut diperlukan kuning telur bebek. Bahan pendukung yang lain yaitu buah alpukat. 

11. Mengatasi Wajah Kering 
Muka kering memanglah menyebalkan, muka kering akan tampak kusam serta tidak terawat. Untuk mengatasinya Anda bisa memakai telur bebek. (faedah. co. id)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar