10 TIPS MERAWAT KULIT KENCANG DAN SEHAT


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.  
===========================================  
Bersamaan dengan menambahnya umur, sinyal tanda penuaan di wajah juga jadi masalah yang sering dikeluhkan beberapa wanita. Tetapi, bila Anda rajin menjaga kulit dengan product yang pas, Anda dapat nikmati kulit yang selalu kencang serta sehat. 

Karenanya, cobalah ikuti 10 panduan di bawah ini : 

1. Sebagian masalah kulit muka
 seperti iritasi dikarenakan oleh pemakaian moisturizer yg tidak sesuai sama type kulit. 
Karenanya, bila Anda mempunyai : 

- kulit berminyak, pakai lotion tanpa ada kandungan minyak atau oil free 
- kulit kering, pakai cream yang memiliki tekstur padat dengan kandungan yang kaya air 
- kulit peka, tentukan product tanpa ada kandungan aroma (fragrance free). 

2. Tentukan pelembab yang sesuai sama type kulit.
 baiknya Anda coba product terlebih dulu. Jauhi ruang kulit muka, oleskan product sedikit di segi leher supaya bisa ditutupi dengan rambut bila alami reaksi. Jika sudah melalui tes sepanjang 3 hari, bermakna Anda bisa meneruskan product itu. Jika product mempunyai kandungan yang gampang mengakibatkan iritasi seperti retinol atau alpha hydroxy acids terus memakai pembersih basic tanpa ada anti-oksidan serta tak mengakibatkan pengelupasan. 

3. Tentukan tabir surya 
yang berperan membuat perlindungan kulit dari paparan cahaya ultra violet. Sayangnya, menurut beberapa pakar wanita sangatlah tidak sering memakai tabir surya yang cukup 
hingga keadaan kulit lebih cepat berkerut serta riskan terserang kanker kulit. Karenanya, pakai spf 30 tiap-tiap pagi setelah mandi. Sesaat bila banyak melakukan aktivitas diluar ruang, pakai spf 45. 

4. Untuk perawatan kulit pada malam hari,
 pakai lotion yang mempunyai kandungan retinol. Jika kulit jadi kemerahan, baurkan pelembab terlebih dulu serta terapkan waktu kulit dalam situasi kering. 

5. Apabila Anda memerlukan serum,
 tentukan formula hyaluronic acid (HA). Untuk kurangi garis halus serta melindungi kulit terus kencang, retinol jadi kandungan yang ampuh. Sedang Untuk menyamarkan bintik hitam, cobalah serum dengan kandungan kedelai (soy). 

6. Pori-pori besar 
nampak karena sebab tersumbatnya kulit mati dan minyak. Langkah yang paling cepat untuk mengatasinya yaitu dengan memakai pembersih yang memiliki kandungan 5 serta 1 % salicylic acid. 

7. Bila kulit muka Anda berminyak,
 pakai sebagian product tersebut : 

- Pelembab dengan spf. Spf jadi kunci lantaran cahaya matahari bisa merangsang produksi minyak. 
- Foundation bubuk untuk menolong menyempurnakan riasan. Apabila Anda punya kebiasaan memakai liquid foundation, taburkan sedikit bedak pada permukaan kulit. 
- Kertas minyak. Pakai kertas dari plastik yang bisa menyerap minyakdan bisa dipakai tanpa ada mengakibatkan kerusakan riasan. 

9. Yakinkan Anda pilih concealer yang gampang membaur.
 Tentukan warna yang sesuai sama kulit muka Anda. Lantaran Warna yang lebih jelas bakal mengundang perhatian di seputar mata. 

10. Bintik-bintik hitam relatif nampak bersamaan menambahnya umur.

 Untuk menyamarkannya bila : 

- keadaan permasalahan enteng : pakai cream dengan kandungan retinol yang tinggi. 
- keadaan permasalahan serius : tanyakan dengan dokter pakar kulit untuk memperoleh cream yang pas. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar