4 PENYEBAB KULIT KERIPUT DI USIA MUDA


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
===========================================  
Alami garis-garis halus pada daerah muka atau keriput yaitu permasalahan yang sangatlah mengganggu, terlebih untuk kaum hawa. Timbulnya keriput di umur awal, juga punya pengaruh pada rasa yakin diri. 

Maklum, keriput bikin muka seorang jadi lebih tua dari umur sesungguhnya. Terdapat banyak pemicu timbulnya keriput di umur muda. Tersebut pemicu keriput seperti ditulis dari Boldsky : 

  • Malnutrisi 


Bila diet Anda tak konsumsi cukup buah-buahan serta sayuran fresh, jadi hal semacam itu bisa mengakibatkan keriput pada kulit Anda. Karenanya banyak-banyaklah konsumsi nutrisi supaya kulit terus sehat. 

  • Merokok 


Rutinitas merokok yaitu salah satu musuh paling besar untuk kulit. Usaha apa pun untuk menyingkirkan keriput bakal susah sukses, bila Anda masih tetap merokok. Berhenti merokok yaitu satu usaha supaya terlepas dari keriput di umur awal. 

  • Stres 


Apakah Anda ketahui bahwa stres bisa mempercepat sistem penuaan? Nah, secepat-cepatnya dapatkan langkah untuk meminimalisir tingkat stres Anda. 

  • Matahari 


Paparan cahaya matahari yang terlalu berlebih bisa jadi salah satu pemicu penuaan awal. Karenanya hindarilah paparan cahaya matahari dengan cara segera, lantaran hal semacam ini sangatlah utama membuat perlindungan kulit Anda dari ancaman keriput.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.