5 Langkah Alami Menyingkirkan Bulu Halus di Wajah


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
===========================================  
Rambut–rambut halus atau bulu yang tumbuh di betis atau lengan saja telah cukup mengganggu, terlebih apabila tumbuhnya di muka, sedikit banyak bakal mengakibatkan kerusakan tampilan.

Nah, umumnya langkah yang dipakai untuk menyingkirkan bulu halus di muka yaitu dengan waxing atau bleaching (pemutihan). Lakukan bleaching pasti memakai bahan–bahan kimia yang belum pasti aman untuk kulit Anda.

Karenanya kami bakal menguraikan sebagian bahan alami yang bisa Anda pakai untuk menyingkirkan bulu halus yang ada di muka.

1. Tepung Besan serta Kunyit

Campur tepung besan, bubuk kunyit serta sebagian tetes minyak mustard, aduk rata sampai berupa pasta lantas ratakan di wajah (terlebih sisi yang bulunya tampak sangatlah terang).

Gosok perlahan-lahan dengan arah memutar. Pakai 2 x satu minggu dengan teratur. Terkecuali menolong menyingkirkan bulu halus, kombinasi tepung besan serta kunyit dapat juga menghaluskan kulit.

2. Kunyit serta Garam

Terkecuali dapat jadi kombinasi yang dipakai untuk mandi, nyatanya garam dapat juga menolong menyingkirkan bulu halus yang ada di muka.

Langkahnya, berikan kombinasi garam dengan sedikit bubuk kunyit serta perasan jeruk lemon dan susu (baiknya pakai susu lowfat) di wajah serta lalu pijat perlahan-lahan sepanjang 5 menit. Kerjakan 2 x satu minggu.

3. Lemon serta Madu 

Berikan kombinasi sebagian tetes air perasan jeruk lemon serta madu di wajah lantas diamkan sepanjang 20 menit saat sebelum dibasuh. Kombinasi ini dapat membuah kulit terlihat lebih cerah, halus serta bebas bulu.

4. Gula Pasir 

Ambillah satu sendok makan gula pasir, lantas pakai gula itu juga sebagai scrub serta pijat muka perlahan-lahan serta dengan arah yang memutar.

Terkecuali menolong mengangkat sel kulit mati di wajah, scrub gula juga menolong menghindar tumbuhnya bulu–bulu halus di muka dan menghindar munculnya jerawat.

5. Tepung Jagung serta Telur 

Buat scrub muka dengan mencampurkan 1 butir telur dengan 2 sdm tepung jagung serta 1 sdm gula pasir. Berikan scrub ini di wajah serta leher.

Diamkan sepanjang 3 menit saat sebelum digosok lembut sepanjang 15 menit lantas diamkan lagi sepanjang 3 menit saat sebelum dibasuh dengan memakai air dingin. Kerjakan dengan teratur 2 hingga 3 kali satu minggu.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.