Langkah Memperoleh Kulit Muka Yang Sehat, Mulus serta Bersinar....


Angela Kim, Global Marketing Sulwhasoo menyampaikan : 
“Cintai kulitmu serta kulitmu bakal balik mencintaimu” 
Wanita yang pernah ada di Amerika itu, terlihat sangatlah awet muda. Saat di tanya tentang rahasianya, ia juga menjawab dengan tak menyombongkan diri, bahwa kecantikannya itu adalah karunia serta mungkin saja lantaran aspek gen yang datang dari orang tuanya. 

Mengulas tentang keindahan muka, Angela memberi beberapa info perihal langkah memperoleh kulit muka yang sehat, mulus serta bersinar, cerah, serta jauh dari flek hitam. Serta untuk beroleh itu seluruhnya kurang cuma dengan memakai pelindung UV seperti sunblock. Terutama untuk kita yang bearada pada iklim tropis, penjagaan yang lebih pasti demikian dibutuhkan. 

Angela menerangkan dalam melindungi keindahan muka itu tidaklah mesti mahal, tetapi cukup hanya cara yang sederhana. Angela merinci langkah memperoleh kulit muka yang sehat, mulus serta bersinar, yang ia lakukan. 

Langkah awal : Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni waktu bangun dari tidur, ladies. Awalilah hari dengan rajin minum sekurang-kurangnya satu gelas air putih setelah bangun tidur. Di samping berperan memperlancar metabolisme pada badan, air putih berguna juga untuk meregenerasi kulit muka yang dapat jadikan kulit anda tampak lebih cerah. 

Langkah ke-2, jagalah kulit muka anda dengan menggunakan serum. Angela menerangkan, serum yaitu suatu cream protection yang demikian dibutuhkan untuk kulit muka. Karena, di samping mudah diabsorpsi oleh kulit, serum biasaya tersusun atas bahan alami seperti gingseng putih yang ada di product serum Sulwhasoo yang isunya telah beredar di Indonesia mulai sejak bln. Maret sampai April tempo hari. 

Serum itu dapat juga digunakan oleh bermacam jenis kulit, dari mulai yang umum (normal) kering hingga yang berminyak. Untuk sahabat yang memiliki masalah bintik hitam pada kulit muka, menggunakan serum adalah pilihan yang pas, karena ada anti-oksidan yang banyak yang dapat menyingkirkan bintik hitam dengan cara rata dengan pemakaian yang teratur pastiya. 

Nah, langkah penggunaan serum yang benar di muka yakni setelah bersihkan muka memakai sabun pembersih, gunakanlah serum dahulu saat sebelum menggunakan cream muka yang lain. Hal itu mempunyai tujuan agar zat anti-oksidan yang ada di dalamnya dapat terabsorpsi dengan optimal pada kulit muka. 

Lantas simpanlah cream serum seperlunya pada telapak tangan, serta tepuk-tepukkan dengan cara lembut menggunakan jari tangan sepantang 3 menit. 

Jika anda memiliki jenis kulit yang sensitive, selesai bersihkan kulit muka, sebaiknya biarlah kulit seputar 10 menit saat sebelum menggunakan serum, hal itu punya maksud supaya tercegah dari iritasi yang dapat menyebabkan kulit tampak merah. 

Setelah cream serumnya rata, anda dapat menggunakan moisturizer maupun tabir surya. Supaya beroleh hasil yang optimal, ingatlah untuk mengulangi kesibukan itu saat mendekati tidur. Tentu dengan diawali bersihkan muka dahulu ya ladies.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.