Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan Kulit, Wajah, Rambut


untuk membaca selanjutnya klik link dbawah. 
===========================================
Sesudah tempo hari kita mengulas tentang faedah bunga mawar untuk kecantikan, saat ini kita bakal kupas habis tentang manfaat air bunga mawar untuk kecantikan kulit, muka serta rambut. 


 Bunga mawar penuh dengan filosofi. Mempunyai bunga yang indah dengan beberapa warna yang menarik, tangkai bunga mawar dipenuhi oleh duri yang jika tak hati-hati menggenggamnya jadi kulit bakal tertusuk.

 Terkecuali penuh dengan filosofi untuk kehidupan, nyatanya bunga mawar juga penuh dengan faedah, baik untuk kesehatan ataupun untuk kecantikan. Air bunga mawar dapat dipakai untuk perawatan kulit serta muka. Diluar itu baik juga digunakan untuk melindungi kesehatan rambut.

 Di bawah ini sebagian faedah dari air mawar yang butuh Anda ketahui 


 1. Menangani Jerawat


 Air bunga mawar bisa dipakai untuk membersihkan kulit muka yang berjerawat. Terkecuali berperan juga sebagai antiradang serta antiseptik, air mawar juga berperan juga sebagai pembersih dengan bersihkan pori-pori. Pakai air mawar untuk membersihkan muka minimum 2 x satu hari.


 2. Menangani Kulit Kering 


 Dengan cara alami, air mawar mempunyai manfaat untuk melembabkan kulit. Bila Anda mempunyai kulit yang kering serta peka, pakai air mawar juga sebagai toner untuk membersihkan muka minimum 2 kali satu hari. 


 3. Menangani Penyakit Kulit


 Air mawar diakui bisa menangani beragam permasalahan penyakit kulit. Salah satunya menangani eczema, dermatitis, lecet atau luka bakar. Pakai air mawar seperti memakai toner ketika yang dibutuhkan. 


 4. Menghindar Penuaan Dini 


 Air mawar yang memiliki kandungan Rosehip (buah dari biji bunga mawar) mempunyai kandungan vitamin C yang sangatlah tinggi yang disebut sumber anti-oksidan yang baik untuk kulit. Anti-oksidan di air mawar itu bermanfaat untuk mencegah radikal bebas serta bikin kulit senantiasa awet muda.


 5. Membuat cerah Wajah


 Air mawar memiliki kandungan vitamin C serta vitamin E yang baik untuk nutrisi kulit serta dapat membuat cerah dan beri kesegaran kulit muka. Celupkan kapas di air mawar yang telah didinginkan, lalu tepuk-tepukkan di wajah. 


 6. Kesehatan Rambut 


 Terkecuali berguna untuk kulit muka, air mawar juga baik dipakai untuk melindungi kesehatan rambut. Salah satunya menangani ketombe, menyembuhkan iritasi di kulit kepala, melembabkan rambut yang kering sampai bersihkan rambut yang kotor.


 7. Menangani Mata Lelah


 Bila Anda alami mata capek disebabkan kurang tidur, umumnya bakal tampak lingkaran hitam dibawah mata. Tak perlu cemas, lantaran langkah mengatasinya sangatlah gampang. Cukup kompres mata dengan kapas yang telah di celupkan di air mawar, suhu dingin tambah baik. 

 Sesungguhnya ada banyak lagi faedah air mawar yang dapat Anda peroleh. Umpamanya dapat dipakai untuk menyingkirkan kemerahan pada kulit disebabkan baju dalam yang ketat.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.