Panduan Memulihkan Kulit yg Terbakar Cahaya Matahari Dengan cara Alami


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
=========================================== 
Seluruhnya wanita mau mempunyai muka yg cantik, putih, berseri, bebas dari flek-flek hitam. Tetapi dengan situasi lingkungan yg makin panas disebabkan ada global warming ikut menghalangi hasrat setiap wanita itu. Cahaya matahari yg menyengat bakal membakar kulit, hingga bisa menyebabkan timbulnya flek-flek hitam atau noda di muka.

utk hindari panas seperti ini sangat tak mungkin saja. Terlebih untuk anda yg dituntut utk beraktifitas diluar rumah. Oleh karena itu pemakaian sun block sangatlah utama. Tetapi hal product ini tak dapat unutuk memulihkan kulit yg sudah terbakar cahaya matahari.
Disini kami beri anda info, ada suatu resep yg dapat memulihkan kulit yg terbakar cahaya matahari, tak yakin? Silakan anda tunjukkan.

Langkahnya sangatlah sedrhana. Anda mengetahui buah tomat? Sudah pasti. Buah ini tak asing sekalipun utk kita. Buah ini gampang tumbuh di seputar kita, juga kerap menghuni dapur kita. serta buah tomat inilah yg bakal menolong anda memulihkan kulit yg terbakar oleh cahaya matahari. Pakai buah tomat ini juga sebagai masker utk muka anda.

Langkah bikin masker buah tomat : 











  • ambillah 1/2 buah tomat yg masak serta fresh. 
  • lumatkan dengan jus atau di tumbuk. 
  • imbuhkan sedikit madu. 
  • gosokkan ke semua muka anda, diamkan seputar 15 menit. 
  • bersihkan muka lewat cara dilap memakai handuk/waslap/spons yg lembut yg dibasahi air hangat. 
  • setelah itu bersihkan dengan air dingin. 

usai!! 
Gampang sekali bukan? Silahkan anda cobalah. Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur, jadi muka anda bakal berseri, lantaran buah ini dapat memiliki kandungan lycopene. 

Selamat coba!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar