Ternyata, Wanita Cantik Berbahaya Untuk Kesehatan


==================================

Makhluk hidup manusia yang bernama wanita adalah makhluk hidup yang sangatlah menarik terutama untuk pria, mengapa? Wanita yaitu makhluk yang dapat melakukan dua ciri-ciri yang tidak sama disatu segi mereka bisa jadi seseorang bidadari dengan semua kelembutannya namun disisi lain mereka bisa beralih jadi jahat atau lebih.

 Hal itu adalah suatu kenyataan yang ada pada diri wanita. Tetapi bagaimanapun juga wanita atau wanita adalah makhluk yang paling di idamkan oleh pria. Bahkan juga banyak pria yang tampak perseteruan waktu mereka memperebutkan wanita, ditambah lagi bila ia yaitu wanita cantik yang tentu banyak digilai oleh pria.


 Bicara perihal wanita cantik, Anda tiap-tiap pria tentu mengidolakan sosok wanita cantik tetapi kecantikan juga bergantung dari pojok pandang Anda. Wanita cantik memanglah adalah pujaan seluruhnya pria, namun tahukah Anda bila wanita cantik malah beresiko untuk kesehatan Anda? Mungkin saja waktu Anda mendengar hal itu Anda bakal tertawa atau bahkan juga menganggapnya juga sebagai hal yang sangatlah aneh.


 Tetapi satu hal yang pasti ada dibenak Anda yaitu jalinan pada wanita cantik untuk kesehatan atau demikian sebaliknya. Sesungguhnya kaitan pada kecantikan dengan kesehatan yaitu suatu sisi yang terhubung keduanya, bahkan juga sesungguhnya lihat wanita atau cewek cantik dapat menyebabkan jelek untuk kesehatan Anda terutama pria.


 Dari hasil riset beberapa ilmuan yang datang dari Univercity of Valencia yang disebut Kampus paling besar serta tertua di Spanyol temukan kenyataan bahwa berduaan dengan wanita yang cantik bisa menyebabkan jelek untuk kesehatan, bahkan juga punya potensi untuk menyebabkan permasalahan kesehatan seperti impotensi, diabetes, hipertensi serta bahkan juga penyakit jantung mengapa? Lantaran bersua atau lihat wanita cantik bisa tingkatkan hormon cortisol yang disebut hormon stres. Dalam taraf kecil dampak cortisol sesungguhnya bisa tingkatkan kewaspadaan seorang namun bila demikian sebaliknya atau dalam taraf besar hormon cortisol dapat beresiko untuk kesehatan.


 Kandungan cortisol yang bertambah atau ada dalam fase kritis tentu jadi hal yang perlu Anda jauhi, lalu apa yang mengakibatkan hormon cortisol bertambah? Nah, inilah sebagai kaitan pada wanita yang cantik dengan kesehatan. Waktu bersua atau lihat cewek cantik umumnya pria berasumsi bila mereka mempunyai peluang untuk mengalahkannya, dalam fase ini tingkat produksi cortisol ada dalam taraf yang kecil.


 Namun untuk sebagian pria lihat wanita berparas cantik malah bakal tingkatkan kandungan cortisolnya, mengapa? Lantaran mereka yakin bila cewek cantik itu tidak bisa mereka capai atau wanita itu ada sangatlah jauh dari jangkauannya. Nah, waktu rasakan hal itu dengan cara tak sadar mereka bakal menyebabkan penambahan cartisol hingga menyebabkan gejolak pada diri mereka seperti stres disebabkan rasa kuatir yang hebat. Mungkin saja tanpa ada sadar Anda sempat juga alami hal semacam ini.


 Seseorang pria yang mempunyai rasa kurang yakin diri terutama pada seseorang wanita berparas cantik malah bakal beresiko jelek untuk kesehatan yang dipicu oleh perasaan kuatir sampai stres, ditambah lagi bila sosok cewek itu nyatanya adalah sosok wanita pujaan mereka. 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.