10 Tokoh Baik Serta Jahat Paling Menguncang Dunia

Baik serta Jahat lawan kata yang memanglah tak dapat dipisahkan, di mana ada kebaikan juga pasti bakal ada kejahatan. Survey di Kampus Basque Conty, Spanyol menghadirkan sosok-sosok tokoh dunia yang digolongkan juga sebagai orang baik serta orang jahat. Survey ini dikerjakan dengan melibatkan paduan mahasiswa sedunia. Terdaftar ada seputar 7000 mahasiswa dari 37 negara didunia. 

Dari Survey yang dikerjakan ini diperoleh 10 tokoh dunia yang di kenal juga sebagai tokoh yang baik serta tokoh jahat. Dalam survey ini tak mengagetkan bila bekas presiden Amerika Serikat Greoge Bush terdaftar juga sebagai salah satu tokoh terjahat dimuka bumi sesudah Hitler serta Osamah Bin Ladin. 

Terkecuali bekas presiden Amerika Greoge Bush Masih tetap terdapat banyak tokoh yang lain yang di kenal dunia juga sebagai manusia baik serta manusia paling jahat sedunia. Tersebut 5 tokoh baik serta jahat paling mengguncang dunia. 

1. Albert Einstein serta Adolf Hitler 



Orang-orang belahan dunia mana yg tidak mengetahui sosok Albert Einstein serta Adolf Hitler. Ke-2 tokoh itu pernah mengguncang dunia. Albert Einstein di kenal kerena kecerdasannya, dialah pencipta teori relativitas. Karya dengan rumus fisikanya E = mc sudah mengguncangkan dunia. Einstein di kenal juga sebagai tokoh baik yang menguncang dunia. Tidak sama dengan Einstein, Aldolf Hitler yang sempat juga mengguncangkan dunia, tetapi Hitler di kenal juga sebagai orang terjahat di dunia. Dialah dalang dari tercetusnya perang Dunia II, pembantaian yang dikerjakan pada orang Yahudi membuatnya dianya juga sebagai manusia terkejam di dunia. Hitler salah satu manusia yang terdaftar juga sebagai manusia terjahat di dunia. 

2. Bunda Teresa Serta Osamah Bin Ladin 


Bunda Teresa di kenal juga sebagai sosok yang baik. Wanita ini menggunakan beberapa hidupnya di India juga sebagai bekerja kemanusiaan. Lain perihal dengan Osamah Bin Ladin, tokoh Al-Qaida ini jadi sangatlah populer sesudah sukses merobohkan gedung World Trade Centre di Amerika pada tanggal 11 september 2001. Lantaran hal itu Osama di nobatkan juga sebagai salah satu tokoh paling jahat di dunia. 

3. Mahatma Gandi serta Saddam Hussein 

Mahatma Gandi yaitu tokoh India yang di kenal juga sebagai tokoh reformasi. Mahatma gandi menggerakan saat tanpa ada kekerasan. Lantas Saddam Hussein, bekas president Irak ini di kenal otoriter. Di bawah kekuasaannya, Irak pernah berperang dengan Iran pada th. 1980-1988 serta menyerbu Kwait pada perang teluk th. 1991. Lantaran hal itu mengakibatkan penurunan derastis standard hidup serta hak asasi manusia. 

4. Martin Luther King serta Greoge Bush 

Martin Luther King di kenal juga sebagai tokoh perjuangan kulit hitam di Amerika. Aksinya menentang deskriminasi pada kulit hitam supaya mempunyai hak yang setara dimata dunia, bikin namnnya di kenal dunia luas. Tidak sama dengan bekas presiden Amerika Greoge Bush, Bush di kenal juga sebagai president yang suka perang. Bush mengivasi besar-besaran Irak yang dituding mempunyai senjata pemusnah masal. 

5. Isac Newton serta Stalin 

Newton di kenal juga sebagai ayah fisika classic. Ilmunya yang menyebutkan teori memahami heliosentris sudah mengguncang dunia. Pada awal mulanya dunia yang menduga tatanan tatasurya di mana bumi juga sebagai pusat tata surya, tetapi Newton sukses buka mata dunia dengan teori Heliosentrisnya. Tidak sama dengan Stalin, Stalin membunuh lantaran kebencian pada agama. Tiga puluh juta jiwa masyarakat Rusia serta negara-negara seputar di bantai lantaran mereka memeluk agama. 

Sekianlah 10 tokoh baik serta jahat paling mengguncang dunia. Mudah-mudahan info ini menaikkan pengetahuan teman dekat. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar