5 Type Teh Paling baik untuk Cantik serta Sehat


Minum teh dapat buat cantik serta sehat? Mungkin saja Anda belum meyakini. Tetapi tahukah bahwa nutrisi serta kandungan zat yang ada pada teh nyatanya baik untuk sel kulit. Ini yang jadi kunci kenapa teratur minum teh baik sekali untuk Anda. 

Memanglah tidak cuma teh, karena pada intinya kecantikan serta kesehatan bakal lebih gampang didapat bila Anda juga rajin minum air 8 gelas /hari, juice buah, serta buah yang memiliki kandungan air yang lain. 

Untuk lebih mengetahui type teh apa yang baik untuk kecantikan kulit, Boldsky melaunching 5 diantara type teh itu seperti dibawah ini : 

Teh dandelion 

Teh ini terbuat dari kelopak bunga dandelion yang indah. Telah mulai sejak lama kelopak bunga juga digunakan juga sebagai bahan pembuat minuman, terlebih yang mempunyai kandungan mineral yang kaya seperti dandelion. Ada anti-oksidan tinggi di balik warna indah kelopak bunga, serta sudah pasti baik untuk kecantikan Anda. 

Teh hijau 

Teh hijau juga popular di kenal juga sebagai bahan perawat kecantikan yang memiliki kandungan anti-oksidan serta mineral yang lain. Faedahnya baik untuk pergantian sel kulit, dan melindungi dari bahaya cahaya UV matahari. 

Teh pepermin 

Daun pepermin yaitu bahan lain yang dipakai untuk bikin teh untuk kecantikan. Rasa fresh serta dinginnya bikin teh pepermin nikmat disantap dalam keadaan tubuh yang capek. Ia menolong membuat cerah kulit serta menyingkirkan kusam di permukaan kulit. 

Teh jahe 

Teh jahe juga baik sekali untuk kesehatan serta permasalahan pencernaan. Mengkonsumsi waktu tubuh tengah capek, mual atau sakit kepala, jadi ia bakal menolong mengatasinya. 

Teh chamomile 

Teh bunga chamomile telah terkenal diluar negeri juga sebagai teh yang berguna untuk kulit, menyingkirkan jerawat, menyingkirkan mata capek, kulit terbakar, dan permasalahan yang lain dari kecantikan kulit. 

Nah, tidak cuma teh hitam nyatanya yang dapat jadikan minuman waktu sore hari, karena terdapat beberapa type teh yang lain yang baik untuk kecantikan serta kesehatan, bukanlah.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.