Bahan Alami Untuk Memutihkan Ketiak Hitam


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
===========================================
Teman dekat di bawah ini bahan alami untuk bikin ketiak anda bersih cerah :

1. Kentang,
 potong kentang jadi 2 sisi serta usap pada ketiak anda. Dapat pula dihaluskan serta beri pada ketiak diamkan selam 15-20 menit, basuh dengan air bersih serta kerjakan 2 kali satu hari.

2. Mentimun, 
buat juice mentimun, kunyit serta lemon lalu usap pada ketian anda, diamkan sepanjang 30 menit. Bersihkan dengan air hangat. kerjakan 2 hari sekali saja.

3. LEMON,
 ambillah lemon, potong jadi 2 sisi, terapkan pada ketiak anda serta diamkan selam 10 menit, basuh dengan air bersih. Untuk hasil optimal imbuhkan gula pada lemon tersebut

4. Baking soda,
 bukan sekedar baik untuk mengangkat sel kulit mati, tetapi dapat juga memperkecil pori-pori kulit. Langkah memutihkab ketiak dengan baking soda yaitu campur dengan air sampai mengental serta oleskn pada ketiak. Bersihkan dengan air hangat serta keringakan dengan handuk. Kerjakan sekian kali dalam satu minggu.

Langkah lain mungkin saja dapat memakai bahan kosmetik, tetapi langkah alami lebih murah aman serta gampang untuk dikerjakan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar