BAHAYA SUSU UNTUK BAYI YANG DISEDUH DENGAN AIR DISPENSER


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
===========================================  
Aksi bikin susu formula dengan air hangat dari dispenser berisiko mengakibatkan bayi sakit.

Yuk simak argumennya dari dr. Martinus M. Leman, DTMH, SpA, RS Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan yang ditulis oleh kompas. com.

Tidak tidak sering Ibu melarutkan sufor memakai air hangat dari dispenser. Dengan anggapan, air hangat telah cukup untuk melarutkan susu dengan cara rata, jadi tak perlu hingga mendidih.

Sesungguhnya, bikin sufor yang benar yaitu dengan sediakan air panas yang hingga mendidih, lantas diamkan sebagian waktu sekitar15—20 menit hingga suhu turun tetapi masih tetap diatas 700C. Kemudian, masukkan air panas itu ke botol susu, lantas masukkan bubuk sufor sesuai sama ukuran, serta aduk/kocok perlahan-lahan hingga rata.

Kenapa air dari dispenser jadi permasalahan? Air panas yang dihasilkan dari dispenser kerapkali tak meraih suhu diatas 700C. Walau sebenarnya, bubuk sufor sebenarnya tidaklah steril. Apabila dicampurkan dengan air bersuhu dibawah 700C, jadi masih tetap ada kemungkinan ada bakteri dalam bubuk sufor yg tidak mati.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.