DAUN SIRSAT SEMAKIN POPULER BAHKAN SAMPAI KE AMERIKA


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
========================================
perubahan yang luar umum pada pasien tumor serta kanker. Sebagian testimoni pemakai daun sirsak yang kami kumpulkan bisa pula dipandang di halaman testimoni. 

Kami turut bergembira lihat perubahan positif itu serta ikut berbahagia memberi faedah untuk lebih beberapa orang. Fenomena daun sirsak juga sebagai obat kanker serta tumor memanglah luar umum. Biasanya dampak dapat segera dirasa pasien kurun waktu 2 mingguan saja. Serta bisa dilanjutkan sesuai sama keperluan. 

Rekomendasi tentang daun sirsak juga sekarang ini sangatlah gampang diperoleh. Beberapa puluh buku banyak yang mengulas serta membahas info utama perihal daun sirsak. Kami juga bikin e book perihal langkah konsumsi daun sirsak dengan cara tradisional yang bisa dibuka dengan cara gratis disini. 
Riset ilmiah, kekuatan daun sirsak ini juga sebagai obat penyembuh kanker sesungguhnya telah sukses di analisis oleh beberapa pakar farmasi di Amerika pada th. 1976. 

Riset Daun Sirsak selalu dikerjakan serta dikerjakan pada daun sirsak yang datang dari Garut, Jawa Barat. Hasil risetnya menunjukkan bahwa Daun Sirsak atau Annona Muricata mujarab juga sebagai obat menangani tujuh sel kanker. Senyawa Annonaceous Acetogenin ini dapat menghalangi ATP atau Adenosina Trifosfat. ATP adalah sumber daya pada badan. Sel kanker memerlukan banyak daya hingga memerlukan banyak ATP. Acetogenins masuk serta melekat di reseptor dinding sel serta mengakibatkan kerusakan ATP di dinding mitokondria. 

daun sirsak 

daun sirsak 
Efeknya, produksi daya dalam sel kanker bakal berhenti serta sel kanker juga mati. Hebatnya lagi, acetogenins cuma pilih serta menyerang beberapa sel kankernya saja atau sel kanker yang mempunyai keunggulan ATP. Senyawa acetogenins tidak menyerang beberapa sel yang sehat atau normal. Penyembuhan daun sirsak tidak sama dengan penyembuhan melalui kemoterapi yang bisa menyerang serta mengakibatkan kerusakan beberapa sel yang normal. 

Popularitas sirsak tengah menanjak, dari tanaman buah jadi tanaman obat. Hingga saat ini, sirsak banyak diburu orang, terlebih mereka yang mau menunjukkan keampuhannya. Hasil riset mengungkap sirsak mempunyai kekuatan juga sebagai pembunuh alami sel kanker, yakni 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Sirsak juga di kenal juga sebagai antibakteri serta antijamur. Bahkan juga, daun sirsak bisa menyembuhkan desakan darah tinggi, diabetes, serta asam urat 

Tanaman Sirsak tumbuh subur di Indonesia, hingga idealnya kasus-kasus tumor serta kanker bakal banyak terbantu dengan daun sirsak itu. Mari sebarkan semakin banyak info ini supaya semakin banyak lagi orang yang selamat bakal infeksi kanker yang mematikan dengan faedah obat daun sirsak
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.