RAMUAN TRADISIONAL ALAMI PENGHITAM ALIS MATA


Helaian rambut halus yang tumbuh diatas ke-2 bola mata kita bermanfaat untuk melindungi mata terlepas tetesan kering serta terlepas dari pantulan cahaya matahari. Terkecuali untuk kecantikan tentu. 

Setiap orang mempunyai alis yang tidak sama. Ada yang dianugerahi alis berwarna hitam hingga tampak lebih menawan. Ada pula alis yang tidak sering, serta mesti dipercantik memakai pensil alis supaya tampak memesona. 

Saat ini, Anda bisa menghitamkan alis lewat cara yang alami seperti yang dimaksud dalam buku Resep Sehat & Ayu dengan Ramuan Tradisional Jawa. 

Bahan 

3 butir kemiri 

Langkah membuat 

Sangrai kemiri, lantas tumbuk hingga halus. Sesudah halus, beri sedikit air serta berikan pada alis. Apabila ada bekas ramuan, taruhlah lantaran bisa dipakai untuk esok harinya. 

Khasiat 

Minyak dari biji kemiri yang berwarna hitam pekat kerap dipakai untuk mewarnai hitam pada benda. Bahan inilah yang lalu digunakan untuk menghitamkan alis.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.