Faedah Kacang Tanah


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
===========================================
Faedah Kacang Tanah 
Faedah Kacang Tanah - Apakah Anda ketahui apa yang bisa diketemukan dalam kacang yang berikan mereka “makanan otak” tag? Hal semacam ini dikarenakan mereka vitamin B3 atau niasin content yang banyak faedah kesehatan termasuk juga manfaat otak normal serta tingkatkan kemampuan memori. 

Gizi yang sama kacang yang memberi kemampuan tingkatkan memori mereka juga menolong turunkan serta mengontrol kandungan cholesterol. Ditambahkan ke yang berisi tembaga mereka yang menolong dalam kurangi cholesterol jahat serta tingkatkan kandungan cholesterol baik. 

Kacang tanah adalah sumber yang baik triptofan, satu asam amino esensial yang utama untuk produksi serotonin, salah satu bahan kimia otak kunci yang ikut serta dalam regulasi situasi hati. Saat depresi berlangsung, penurunan jumlah serotonin bisa dilepaskan dari beberapa sel saraf di otak. Triptofan bisa tingkatkan dampak antidepresan serotonin itu apabila ada penambahan jumlah serotonin dalam darah. 

Kacang memiliki kandungan baik jumlah asam folat. Mengulangi riset sudah tunjukkan bahwa wanita yang mempunyai konsumsi harian 400 mikrogram asam folat saat sebelum serta sepanjang awal kehamilan kurangi resiko mempunyai bayi lahir dengan cacat tabung saraf yang serius sampai 70%. 

Mungkin saja mengagetkan bahwa kacang bisa menolong menghindar batu empedu. Namun 20 th. riset sudah tunjukkan bahwa makan 1 ons kacang, kacang atau selai kacang satu minggu turunkan resiko batu empedu berkembang sebesar 25%. 

Peserta riset sudah tunjukkan bahwa mereka yang mempunyai konsumsi yang paling kaya niasin makanan seperti kacang yaitu 70% lebih condong mempunyai penyakit Alzheimer di kembangkan. Seperempat cangkir satu hari kacang telah bisa pasokan nyaris seperempat dari nilai yang diperlukan sehari-hari untuk niacin. 

Seperempat cangkir kacang bisa memasok badan dengan 35% dari nilai yang diperlukan sehari-hari mangan, mineral yang bertindak dalam metabolisme lemak serta karbohidrat, penyerapan kalsium, serta regulasi gula darah. 

Beberapa riset sudah tunjukkan bahwa mengkonsumsi kacang-kacangan dengan teratur berkenaan dengan penurunan resiko penyakit jantung. Kacang kaya hati-ramah lemak tidak jemu tunggal serta anti-oksidan seperti asam oleat. Mencapai segenggam kacang tanah serta kacang yang lain sekurang-kurangnya empat kali satu minggu untuk kurangi resiko kardiovaskular serta penyakit jantung koroner. 

Satu bentuk Fitosterol yang dimaksud beta-sitoserol (SIT) diketemukan dalam konsentrasi tinggi di sebagian pabrik minyak, biji-bijian, serta polong-polongan termasuk juga kacang. Pitosterol bukan sekedar membuat perlindungan pada penyakit jantung dengan menghambat penyerapan cholesterol, mereka juga membuat perlindungan pada kanker dengan menghalangi perkembangan tumor.  

Kejutan! Makan kacang-kacangan dengan teratur dihubungkan dengan resiko turunkan berat tubuh. Riset sudah tunjukkan bahwa orang yang makan kacang sekurang-kurangnya 2 x satu minggu sangatlah kecil kemungkinannya untuk memperoleh berat tubuh dari pada mereka yang nyaris tak pernah makan mereka.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.