Ini Faedah Daun Kelor yang Mungkin saja Belum Anda Ketahui


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
=========================================
Jakarta Faedah daun kelor cukup banyak untuk kesehatan. Sayangnya, ada banyak yang belum tahu. 

Kelor atau yang dimaksud dalam bhs latin juga sebagai moringa oleivera ini mempunyai batang yang gampang patah serta cabang yang tidak sering. Daunnya sendiri berupa bulat telur memiliki ukuran kecil yang tersusun dalam satu tangkai. 

Kelor sendiri bisa berkembang dengan baik pada daerah yang mempunyai ketinggian pada 300 sampai 500 mtr. diatas permukaan laut. Lantaran mempunyai banyak faedah serta tak terlampau susah dirawat, pohon kelor banyak dibudidayakan dengan cara mandiri lewat cara stek. 

Faedah daun kelor untuk kesehatan cukup banyak. Diambil dari Naturalnews pada Kamis (22/1/2015), hal semacam ini karena zat yang terdapat didalam daun kelor seperti anti-oksidan, asam amino, magnesium serta nutrisi. 

Tersebut disini sebagian faedah daun kelor untuk kesehatan beserta langkah memakainya : 

1. Reumatik, nyeri serta pegal linu 

Bahan : 2-3 gagang daun kelor serta 1/2 sdm kapur sirih. 

Langkah bikin serta memakai : Tumbuk ke-2 bahan itu sampai halus, lantas hasil tumbukkan dioles-oleskan di bagian badan yang terserang sakit. 

2. Sakit mata 

Bahan : 3 gagang daun kelor. 

Langkah bikin serta memakai : Tumbuk daun kelor sampai halus, lantas aduk dengan 1 gelas air hingga rata. Diamkan sampai ampasnya mengendap. Kemudian, air ramuan bisa segera dipakai seperti memakai obat mata biasanya.  

3. Biduran/alergi 

Bahan : siapkan 1 hingga 3 gagang daun kelor, 1 siung bawang merah serta adas pulosari. 

Langkah bikin serta memakai : Rebus seluruhnya bahan itu dengan 3 gelas air hingga mendidih sampai tersisa 2 gelas. Kemudian, saring hingga bersih. Sesudah dingin, minumlah ramuan itu 2 kali satu hari, pagi serta sore. 

4. Cacingan 

Bahan : 3 gagang daun kelor, 1 gagang daun cabai serta 1-2 batang meniran. 

Langkah bikin serta memakai : Seluruhnya bahan digabung dengan 2 gelas air putih. Angkat sesudah air yang tersisa cuma 1 gelas saja lalu saring. Hasil saringan lalu diminum hingga habis. 

5. Luka nanah 

Bahan : 3 hingga 7 gagang daun kelor 

Langkah bikin serta memakai : Remas-remas daun kelor sampai cairannya keluar. Kemudian, tempelkan di bagian yang luka. 

6. Rabun ayam 

Bahan : 3 gagang daun kelor 

Langkah bikin : Tumbuk halus daun kelor, lantas seduh dengan 1 gelas air masak lalu disaring. Air saringan lantas digabungkan dengan madu lantas aduk sampai rata. Minum ramuan ini saat sebelum tidur.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.