2 Artis Hollywood yang Baru-baru Ini Masuk Islam


Jakarta - Mempunyai kepercayaan agama memanglah hak kebanyakan orang. Ada yang memilikinya mulai sejak lahir, namun ada pula yang menganutnya waktu mereka beranjak dewasa. 

Penerimaan kepercayaan ini dapat berlangsung lewat beragam langkah, seperti lantaran pernikahan, pengalaman spiritual pribadi serta yang lain. 

Keadaan ini berlangsung pada beberapa artis Hollywood yang sepak terjangnya senantiasa jadi pantauan orang-orang dunia. Maklum, dengan pola hidup mereka yang penuh keglamoran, kadang-kadang beberapa artis Hollywood di kenal tidak terlampau relijius. 

Tetapi, hal semacam ini nyatanya tidak berlaku untuk sebagian diantara mereka. Tersebut 2 artis Hollywood yang mengambil keputusan masuk Islam beberapa waktu terakhir, mengutip dari beragam sumber seperti VOA Islam, Entertainment Tonight serta yang lain, Senin (22/6/2015) : 

1. Tyrese Gibson 



Berita yang masih tetap terbilang baru yaitu Aktor Fast & Furios, Tyrese Gibson yang mengambil keputusan masuk Islam dengan kata lain jadi seseorang mualaf. 

Hal semacam ini tampak dari account Instagram Tyrese, beberapa waktu terakhir. Teman dekat mendiang Paul Walker itu mengunggah gambar memiliki nuansa Islam yang bertuliskan " Ramadan Mubarak ". Tyrese Gibson juga terlihat suka menyongsong datangnya bln. suci Ramadan. 

Berita berpindahnya kepercayaan Tyrese Gibson ini menghebohkan umum. Tyrese Gibson di ketahui telah jadi seseorang muslim mulai sejak awal 2014. Keputusannya untuk mualaf sesudah Tyrese bertandang ke Dubai berbarengan Will Smith serta Maxwell. 

Ditulis laman VOA Islam, Tyrese juga memperoleh hidayah dari suatu film pendek berjudul The Purpose of Life garapan Talk Islam. Video Tyrese Gibson yang mengatakan argumennya memeluk ajaran Islam juga sudah beredar th. lantas. Ketentuan Tyrese ini disambut baik oleh beberapa penggemarnya. 

2. Janet Jackson 



Janet Jackson sudah menikah dengan seseorang miliarder dunia asal Qatar, Wissam al-Mana. " Th. lantas kami menikah dengan tenang, berbentuk pribadi serta berjalan dalam upacara yang indah, " kata Janet Jackson dalam pernyataannya pada Entertainment Tonight. 

Pernikahan ini diberitakan bikin adik penyanyi Michael Jackson ini jadi pemeluk Islam pada th. 2013 lantas. Tetapi sampai sekarang ini, Janet sendiri belum memberi info resmi masalah masuk Islam. 

Tetapi karib Janet yang juga penulis asal Turki, Adnan Oktar, pada awal mulanya sudah meyakinkan bila sahabatnya sudah memeluk Islam. Yang pasti saat ini keluarga Jackson telah mempunyai dua sosok populer beragama Muslim yakni Jermaine serta Janet Jackson. (Nrm/Igw)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.