Mahasiswa Ini Butuhkan Rp 21 Juta Untuk Beli Rokok Sepanjang Kuliah


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
============================================
Cina Seseorang pria asal Xi'an, Cina, mendadak jadi sorotan umum di internet. Pasalnya, mahasiswa yang baru memperoleh gelar sarjana di suatu kampus ini tunjukkan gambar tumpukan bungkusan rokok yang ia menulis di account jejaring sosialnya. 

Ditulis Shanghaiist pada Minggu (19/6/2015), pria yang tidak ingin dijelaskan namanya ini menyebutkan bahwa tumpukan kotak rokoknya itu hasil dari ia merokok sepanjang empat th.. Bahkan juga ia sudah merogoh cost sampai 10 ribu Yuan atau setara dengan Rp 21 juta untuk beli lintingan tembakau dengan bermacam merk itu. 



Diprediksikan ada seputar 700 bungkus rokok yang ada dalam gambar. Sontak, tingkah pria ini juga segera jadi sorotan beberapa onliner. Terlihat, sebagian onliner menyayangkan uang sejumlah Rp 21 juta itu untuk beli rokok yang bakal beresiko serta beresiko jelek untuk badan sang penikmatnya. 



China memanglah di kenal juga sebagai salah satu negara yang warganya banyak jadi pencandu rokok. Data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sejumlah 300 juta masyarakat China yaitu perokok. Disebabkan banyak warganya yang merokok, China dihantam kerugian besar. Tiap-tiap tahunnya 1 juta orang tewas disebabkan penyakit yang dikarenakan rokok. 

Di segi lain, Eropa Timur juga mempunyai perokok aktif paling banyak yakni 30 % dari orang dewasa, diikuti oleh Oceania di 29, 5 %, Eropa Barat 28, 5 %, serta Afrika 14 %. Riset paling akhir yang diterbitkan dalam jurnal Molecular Psychiatrymenemukan, perokok lebih mungkin saja alami penuaan awal, penyakit gusi, sampai Alzheimer serta penyakit jantung. (ul/kw)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.