Organ Badan Yang Bakal Hancur Tiap-tiap Kali Anda Tidur sampai larut malam!


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
==============================================
DARI SEKARANG AYO KURANGI! 
Sebagian dokter di National Taiwan Hospital sekian waktu paling akhir mencengangkan dunia kedokteran karena diketemukannya permasalahan seorang dokter muda berusia 37 th. yang hingga saat ini sangat yakini hasil kontrol faedah hati (GOT, GPT), 

tetapi kenyataannya saat mendekati Hari Raya Imlek di kenali positif memikul derita kanker hati sepanjang 10 cm! Hingga saat ini hampir umumnya orang sangat bergantung pada hasil indeks kontrol faedah hati (Liver Function Index). 

Mereka beranggapan jika kontrol perlihatkan hasil index yang normal berarti semuanya OK. Kesalahpahaman type ini kenyataannya juga ditangani oleh banyak dokter spesialis. Benar-benar mencengangkan, sebagian dokter yang harusnya berikan pengetahuan yang benar pada beberapa orang umum, kenyataannya memiliki pengetahuan yg tak benar. 

Pencegahan kanker hati harus ditangani melalui langkah yang benar. Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin saja saja, demikian kata dokter Hsu Chin Chuan. Tetapi ironisnya, kenyataannya dokter yang menangani kanker hati bisa pula memiliki pandangan yang salah, bahkan menyesatkan beberapa orang, inilah penyebab terbesar kenapa kanker hati sulit untuk sembuh. 

Penyebab paling penting rusaknya hati yakni : 

 1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang yakni penyebab paling utama 
 2. Tidak buang air saat pagi hari 
 3. Pola makan yg tak beraturan 
 4. Tidak makan pagi 
 5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan 
 6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat menambahkan, zat pewarna, pemanis buatan 

 7. Minyak goreng yg tak sehat! Sebisa-bisanya kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan hal sejenis ini dapat berlaku walaupun menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan sampai mengkonsumsi makanan yang digoreng jika kita dalam situasi lelah, kecuali dalam situasi tubuh yang fit. 

 8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat masak) juga menambah beban hati. Sayur mayur dikonsumsi mentah atau dimasak masak 3/5 segi. Sayur yang digoreng harus dikonsumsi habis saat itu juga, jangan sampai disimpan 

Kita harus kerjakan pencegahan dengan tidak ada mengeluarkan biaya menambahkan. Cukup kontrol pola hidup dan pola makanan sehari-hari. Perawatan dari pola makan dan situasi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat kerjakan penyerapan dan pembuangan zat-zat yg tak berguna sesuai sama sama jadwalnya. 

Lantaran : 
Malam hari pk 21. 00 – 23. 00 : 
Yakni pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi sekarang ini harusnya dilalui dengan kondisi tenang atau dengarkan musik. 

Jika saat itu seorang ibu rumah-tangga masih dalam situasi yg tak enjoy seperti misalnya bersihkan piring atau mengawasi anak belajar, hal sejenis ini dapat memiliki resiko negatif untuk kesehatan. 
Malam hari pk 23. 00 – awal hari pk 01. 00 : 

Saat system de-toxin di bagian hati, harus jalan dalam situasi tidur pulas. 
Awal hari pk 01. 00 – 03. 00 : 

System de-toxin di bagian empedu, juga jalan dalam situasi tidur. 
Awal hari pk 03. 00 – 05. 00 : 

De-toxin di bagian paru-paru. Karena itu akan berjalan batuk yang hebat untuk pasien batuk selama durasi sekarang ini. Karena system pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, jadi tak perlu minum obat batuk agar tidak merintangi system pembuangan kotoran. 
Pagi pk 05. 00 – 07. 00 : 

De-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil. 
Pagi pk 07. 00 – 09. 00 : 

Waktu penyerapan gizi makanan untuk usus kecil, harus makan pagi. Untuk orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 6 : 30. Makan pagi sebelum pk 7 : 30 sangat baik buat mereka yang ingin membuat perlindungan kesehatannya. 

Buat mereka yg tak makan pagi mau merubah kesukaannya ini, bahkan tetap masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sekalipun. 

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan system pembuangan zat-zat tidak berguna. 
Selain itu, dari tengah malam hingga jam 04. 00 awal hari yakni waktu untuk sumsum tulang belakang untuk membuahkan darah. Bantu sebarkan supaya semakin banyak yg sadar bahaya tidur sampai larut malam. 

Seberkan Info Utama ini, Supaya lebih beberapa orang yang hidup SEHAT! 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.