Resep Nasi Goreng Teri


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
===========================================  
Tahukah Anda? Bahwa nyatanya dibalik kenikmatannya, ikan teri menaruh banyak faedah yang sangatlah baik untuk badan Anda lantaran dibalik badan ikan teri yang sangatlah mungil itu ada kalsium serta flour. Menurut Nutri Survey Indonesia, kadungan kalsium yang ada pada ikan teri lebih tinggi apabila dibanding dengan kalsium yang ada pada susu. Diluar itu, kandungan protein yang terdapat dalam ikan ini dapat cukup tinggi

BAHAN-BAHAN 

500 gr nasi putih yang dingin
2 butir telur
2 sdm ikan teri Medan yang sudah dicuci serta digoreng terutama dahulu
2 tangkai sawi hijau atau caisim yang dipotong 3cm
½ potong dada ayam yang diremas dengan sedikit garam serta lada lantas digoreng sampai warnanya beralih jadi kuning keemasan lantas disuwir.

1 bungkus Royco Bumbu Lengkap Nasi Goreng

2 sdm minyak goreng

1 sdt margarin

CARA MASAK 

Panaskan minyak yang digabung dengan margarin lantas masukkan telur, masak sampai telurnya masak. Masukkan sayuran serta tumis lagi sampai sayuran jadi layu lantas masukkan nasi putih serta Royco Bumbu Lengkap Nasi Goreng. Aduk sampai seluruhnya bahan menyatu dengan prima.
Paling akhir masukkan teri yang sudah digoreng terlebih dulu lantas aduk hingga rata.

Sesudah seluruhnya tercampur rata, nasi goreng teri siap di sajikan. Janganlah lupa taburkan suwiran ayam di atasnya apabila Anda sukai, dapat pula ditambahkan irisan cabai rawit, kerupuk, serta acar.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar