Beberapa orang Ini Jadi Jadi Jenis Lantaran Fisik yang Aneh

Apa yang ada dibenak Anda waktu mendengar kata 'model'? Pastilah paras yang cantik, tampan, dengan fisik yang prima. Tetapi nyatanya tidak harus mempunyai fisik yang prima untuk jadi jenis. Sebagian orang yang mempunyai kekurangan malah sukses jadi jenis dengan kekurangan yang mereka punyai. 

Dengan kegigihan dan keyakinan diri, mereka sukses jadi jenis untuk sebagian product. Siapapun? 

1. Liu Xianping, kakek sebagai jenis baju remaja perempuan 


Liu yaitu seseorang kakek berumur 72 th.. Satu hari, cucunya yang memiliki toko baju memintanya jadi jenis untuk baju yang cucunya jual. Liu tidak terasa malu walau baju yang ia gunakan waktu pemotretan yaitu baju gadis remaja. 

Dengan modal yakin diri, fisik yang ramping, serta kaki yang panjang, ia bikin jutaan orang mengagumi akan. Penjualan baju di tokonya bertambah mulai sejak ia jadi jenis itu. 

2. Daphne Selfe, jenis tertua di Inggris 


Banyak yang berasumsi seseorang jenis sebaiknya cantik serta muda. Tetapi Daphne mematahkan asumsi itu. Daphne yaitu seseorang nenek berumur 85 th. yang masih tetap bekerja jadi jenis. Dengan badan tinggi, postur anggun, dan tulang pipi yang mencolok, ia sukses memberikan keyakinan Dolce & Gabbana, Tata-Naka, serta Michiko Koshino untuk menggunakan jasanya. 

3. Moffy, jenis bermata juling 


Umumnya wanita tidak diterima bekerja di industri jenising bila mereka mempunyai kekurangan fisik. Namun tak sekian dengan Moffy. Walau bermata juling, nyatanya banyak yang suka pada dianya serta memakai jasanya juga sebagai jenis. Bahkan juga Moffy pernah dikontrak agen yang menaungi jenis populer Kate Moss. 

4. Mikel Ruffinelli, jenis dengan pinggul paling besar di dunia 


Mikel yaitu seseorang wanita dengan pinggul besar yang tinggal di Los Angeles. Lingkar pinggulnya bahkan juga meraih delapan mtr. lebih! Ia memerlukan dua kursi di pesawat dan harus mengendarai truk lantaran mobil tidak kuat menyokong badannya. 

Walau demikian, ia bangga dengan badannya serta tidak punya niat turunkan berat tubuhnya. Untunglah, ia dilirik salah satu jenis baju untuk wanita berbadan besar. Mulai sejak waktu itu, ia juga bekerja juga sebagai jenis. 

5. Jillian Mercado, jenis dengan kursi roda 


Jillian yaitu seseorang reporter fashion. Ia juga menderita distrofi otot hingga mesti memakai kursi roda. Satu waktu, ia lihat suatu panggilan casting yang mencari jenis dengan beragam latar belakang budaya yang tidak sama. Jillian iseng-iseng kirim fotonya untuk turut sistem casting. 

Tidak disangka, ia di panggil serta dipilih. Di fotonya, Jillian tidak sangsi memperlihatkan kursi roda yang ia pakai. Walau awalannya cemas dengan tanggapan orang-orang, pada akhirnya ia lega lantaran tanggapan orang-orang nyatanya menanggapinya positif. 

6. Amazon Eve, jenis paling tinggi di dunia 


Ia juga di kenal juga sebagai Erika Ervin. Dengan tinggi tubuh meraih dua mtr. lebih, ia bikin beberapa orang di sekelilingnya terlihat kerdil. Terkecuali bekerja juga sebagai jenis, Eve juga bekerja juga sebagai pelobi politik, paralegal, serta pelatih pribadi. Ia sempat juga bermain di serial film Hemlock Grove. 

7. Alex Minsky, jenis berkaki palsu 


Waktu jadi tentara di Afghanistan, Alex kehilangan kakinya disebabkan ledakan bom. Walau kehilangan kaki kanannya, Alex tak menyerah. Ia terus bekerja juga sebagai instruktur gym. Satu waktu, seseorang fotografer mendekatinya. Ia tertarik dengan profil Alex. Mulai sejak itu, Alex juga populer juga sebagai jenis berkaki satu. Ia bahkan juga turut bermain di film Hunger Games : Mocking Jay Part 1. 

8. Casey Legler, jenis wanita yang bekerja juga sebagai laki-laki 


Casey Legler yaitu seseorang wanita berusia 35 th.. Postur badan yang tinggi serta tulang pipi yang tegas membuatnya dikontrak oleh Agen Jenis Ford di divisi pria. Mulai sejak waktu itu, ia bekerja juga sebagai jenis untuk baju laki-laki.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.