Bergaji Puluhan Juta, Ini Perusahaan Tempat Magang Idaman


Beberapa besar perusahaan penerima magang ini datang dari bidang tehnologi info. 

Dream - Dalam banyak industri, magang di satu perusahaan yaitu langkah paling baik menaikkan pengetahuan serta pengalaman. Kadang-kadang perusahaan bakal bermurah hati memberi upah walau sedikit. 

Tidak tidak sering juga ada yang perlu ikhlas bekerja suka-rela lantaran perusahaan tidak sediakan upah. Ubahnya, pegawai magang memperoleh jatah makan siang. 

Mujur untuk mereka yang dapat magang di industri tehnologi. Walau bukanlah pekerja, peserta magang memperoleh upah yang lumayan. 

Laporan Glassdoor, suatu website komune kerja seperti diambil Dream, Kamis, 23 Juli 2015 mengatakan, dari 25 perusahaan yang paling banyak keluarkan duit untuk menggaji peserta magang, 19 salah satunya yaitu perusahaan tehnologi. 

Diantara perusahaan itu, Glassdoor melaporkan mereka menggaji peserta magang di kisaran rata-rata US$ 2, 400 sampai US$ 3, 100 per bln.. 

Laporan itu di buat berdasar pada data perusahaan dalam data Glassdoor yang mempunyai sekurang-kurangnya 20 catatan upah peserta magang pada 24 Januari 2012 serta 23 Januari 2014. 

Di deretan perusahaan paling murah hati untuk peserta magang yaitu Palantir Technologies. Inilah pembuat piranti lunak manajemen pengetahuan serta analisa data yang didanai oleh CIA. 

Rata-rata upah pokok bulanan untuk peserta magang yaitu US$ 7, 012, atau US$ 84, 144 untuk mereka yang sukses bertahan sepanjang satu tahun penuh. 

Perusahaan virtualisasi VMware ada di urutan ke-2 dalam peringkat Glassdoor ini dengan upah rata-rata US$ 6, 966. Perusahaan media sosial Twitter ada di posisi ketiga dengan menggaji peserta magang mereka rata-rata sebesar US$ 6, 791 per bln.. 

Seseorang bekas peserta magang di Twitter terasa sangatlah suka serta berkesan saat bekerja disana. 

 " Ini pengalaman magang paling baik yang pernah kumiliki. Anda bikin kode (pemrograman) untuk dipakai dalam produksi. Anda dapat ikut serta dalam seluruhnya ketentuan perusahaan. Diluar itu, ada kompensasi yang lumayan besar di samping memperoleh pengetahuan yang banyak, " kata salah satu peserta magang di Twitter pada musim panas th. lantas. 

Seseorang peserta magang di Apple bahkan juga sangatlah suka bekerja di perusahaan tehnologi itu. Untuk peserta magang, Apple sediakan perumahan gratis serta duit saku US$ 1, 000, berbarengan dengan sarana seperti makanan gratis serta akses ke faedah karyawan. Termasuk juga asuransi kesehatan, keanggotaan pusat kesehatan, serta potongan harga product. 

Tersebut disini daftar perusahaan yang memberi upah tinggi untuk peserta magangnya. 

1. Palantir - US$ 7, 012 
2. VMware - US$ 6, 966 
3. Twitter - US$ 6, 791 
4. LinkedIn - US$ 6, 230 
5. Facebook - US$ 6, 213 
6. Microsoft - US$ 6, 138 
7. eBay - US$ 6, 126 
8. ExxonMobil - US$ 5, 972 
9. Google - US$ 5, 969 
10. Apple - US$ 5, 723
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.