Cara Mudah Mencegah Rambut Kering dan Rusak


Walau tak rontok, berketombe serta bercabang, apakah rambut Anda sehat tak kering? Permasalahan yg tidak terlepas dari rambut yaitu kering serta rusak. 

Untuk menghindar serta terlepas dari rambut kering serta rusak, terkecuali lakukan perawtan rambut di salon, sesungguhnya ada langkah gampang yang bisa Anda kerjakan. 

Tersebut lima langkah gampang yang bisa dikerjakan untuk menghindar rambut kering serta rusak, seperti yang ditulis Boldsky : 

Janganlah kerap keramas. Upayakan janganlah terlampau keramas, sekurang-kurangnya 2 x dalam satu minggu. Terus-terusan keramas bisa menyingkirkan minyak alami kulit kepala. 

Shampo yang memiliki kandungan pelembab. GUnakan shampo yang memiliki kandungan pelembab serta conditioner. Pelembab serta conditioner bisa menghindar rambut kering serta rusak. 

Makanan. Cermati makan yang Anda mengkonsumsi. KOmsumsi makanan yang memiliki kandungan asam lemak seperti alpukat serta ikan. 

Minum yang cukup. Meminum air seperlunya bisa menghindar rambut dari kekeringan serta rusak. Walau terdengar gampang kadang-kadang hal kecil seperti ini kerap disepelekan. 

Pemakaian sisir. Pakai sisir dengan lembut supaya minyak alami di kepala bisa menyebar. Kerjakan 2 x waktu pagi serta malam hari.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.