Wah, Hampir 90 Persen Iklan Kosmetik Bohong


Iklan kosmetik terkadang sangatlah mengundang selera. Terdapat beberapa hal menawan di tawarkan dalam product di iklan. Ada juga tawaran bagaimanakah pergantian badan dapat berlangsung kurun waktu singkat apabila memakai product iklan itu. Bahkan juga, iklan kosmetik sering kali menyebutkan sudah diuji dengan cara medis untuk memberikan keyakinan calon customer. 

Berhati-hatilah bila anda mengerti iklan kosmetik. Hasil riset perihal iklan kosmetik seperti diumumkan di Journal of Global Fashion Marketing, Amerika Serikat, beberapa waktu terakhir, menyebutkan bahwa cuma 18 % saja iklan kosmetik bisa di terima. Bahkan juga, 80 % yang lain berbohong. Bekasnya termasuk " lupa " serta " terang ". 

Biasanya, iklan kosmetik menyebutkan " teruji dengan cara klinis ", " tak diuji pada binatang ", bahkan juga " direferensikan dermatolog ". Bedasarkan riset, iklan-iklan itu banyak yang berbohong. 

Riset yang mengaitan pada kehidupan wanita ini dikerjakan Valdosta State University. Sejumlah 289 iklan kosmetik di beberapa majalah jadi sampel riset. Akhirnya diperingat jadi 4 urutan, yaitu " bohong ", " lupa ", " terang ", serta " bisa di terima ". 

Bagaima, karenanya ada penitilian ini, apakah anda masih tetap yakini demikian saja iklan kosmetik? So, cermat serta pahamilah dengan cara cerdas suatu iklan. (fre)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.