4 Sinyal Sebelum Timbulnya Kanker Ginjal


Ginjal bertanggungjawab untuk sintesis urin, ekskresi urin serta toksin. Sesudah didalam ginjal terakumulasi toksin terlalu berlebih serta terlambat diekskresi, jadi toksin bakal konsumsi daya dari ginjal, yang bisa mengakibatkan defisiensi ginjal serta kelembapan tidak dapat menguap ; toksin bakal muncul oleh kelembapan itu serta makin lama Qi serta darah yang tersumbat bakal membuat tonjolan. 

Umumnya kanker ginjal step awal tak tunjukkan tanda-tanda apapun, namun dari 4 tanda-tanda paling utama yang diperlihatkan oleh badan dapat dipahami ginjal teracunin telah tiba ke skala apa, supaya dengan cara tepat saat dapat kurangi resiko penyakit. 

Kanker ginjal bisa berlangsung pada seluruhnya umur, sesudah 40 tahun probabilitas terjadinya dengan cara bertahap bakal bertambah, serta paling banyak nampak pada umur 50 hingga 70 tahun, rasio pria serta wanita 5 : 1. Saat didalam badan Anda terlihat 4 type tanda-tanda seperti dibawah ini, jadi mesti hati-hati apakah racun dalam ginjal terlalu berlebih serta telah waktunya mesti segera didetoksifikasi! 

1. Mudah lelah 
Racun pada badan terlalu banyak akan menggerus kekuatan ginjal, jadi ginjal tidak bisa sediakan kekuatan badan dengan normal, hingga nampak tanda-tanda capek serta mengantuk dan 4 anggota badan merasa loyo. 

2. Jerawat pada rahang bawah 
Daerah rahang muka yaitu daerah ginjal, saat detoksifikasi ginjal tidak lancar, jadi keunggulan toksin bakal menumpuk di daerah rahang bawah serta mengakibatkan timbulnya banyak jerawat. 

3. Edema 
Ginjal bertanggungjawab menggerakkan peredaran cairan pada badan, sesudah terakumulasi toksin pada ginjal, kekuatan mengalirkan keunggulan cairan bakal menyusut, jadi bakal nampak edema (seperti tanda-tanda busung). Tanda-tanda klinis yang paling umum dari pasien ginjal yaitu edema, sering terlihat di kelopak mata, pergelangan kaki serta punggung. 

4. Cairan haid sedikit, berdurasi pendek, berwarna gelap 
PTT (Penyembuhan Tradisional Tiongkok) yakin bahwa menstruasi terkait erat dengan Qi (daya vital) ginjal. Bila ada banyak toksin didalam ginjal, bisa mengakibatkan disfungsi ginjal, jadi darah menstruasi akan berkurang, berperiode pendek dan berwarna agak gelap. 

Bagaimanakah bila ada racun didalam ginjal? 

1. Minum satu gelas air hangat sesudah bangun pagi 
Jam 5 : 00-07 : 00 yaitu saat paling baik untuk detoksifikasi ginjal, badan sesudah semalam alami perbaikan, pada pagi hari toksin bakal berkumpul di ginjal, oleh karenanya sesudah bangun pagi minumlah satu gelas air hangat, bisa mempercepat ekskresi racun. 

2. Makanan detoksifi kasi ginjal : Labu 
Labu memiliki kandungan banyak cairan yang sesudah masuk ke badan, bisa merangsang ginjal untuk tingkatkan urine serta bersamaan dengan itu keluarkan racun. Pasien peradangan ginjal umumnya ada tanda-tanda ascites (perut penuh air) serta tanda-tanda buang air kecil tidak lancar, sesudah makan labu buang air bakal lancar kembali, ascites juga hilang. 

3. Makanan detoksifi kasi ginjal : Yam 
Yam (dioscorea opposita, ubi cina) memiliki kandungan cukup serat, yaitu makan detoksifikasi yang sangatlah baik, sering makan yam bisa tingkatkan daya detoksifikasi ginjal. 

4. Pijat titik akupuntur Yongquan untuk Detox 
Yongquan (di baca : yung jüan) seperti pipa outlet limbah cair, bila sering dipijat, berefek detoksifikasi yang pasti. Setiap saat pijat 5 menit telah cukup. (Hui/Yant) 
Apabila anda suka silakan like & Share yuk :)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.