5 Makanan ini bikin pendengaran semakin tajam


Bersamaan dengan menambahnya umur, Anda bakal mulai kehilangan pendengaran Anda sedikit untuk sedikit. Keadaan ini di kenal juga sebagai presbikusis atau masalah pendengaran yang terkait dengan umur. Bila Anda mau melindungi pendengaran Anda, tersebut disini sebagian nutrisi utama yang Anda perlukan, seperti ditulis food. ndtv. com. Yuk simak berbarengan! 

1. Ikan 
Ikan salmon atau tuna adalah sumber lemak omega-3 serta vitamin D. Lemak omega-3 bisa membuat perlindungan jantung serta itu jadi kunci untuk menghindar berkurangnya pendengaran. 

2. Brokoli 
Antioksidan, terlebih yang berupa asam folat, diketemukan dalam bayam, asparagus, kacang-kacangan, telur atau brokoli. Senyawa itu bisa kurangi resiko masalah pendengaran sampai 20 %. 

3. Pisang 
Pisang penuhi keperluan magnesium untuk badan, yang bisa menolong menghindar masalah pendengaran. Beberapa ilmuwan menyampaikan bahwa magnesium bekerja juga sebagai pelindung untuk beberapa sel rambut halus di telinga sisi dalam serta memerangi dampak radikal bebas yang dipancarkan oleh nada keras. 

4. Dark Chocolate 
Dark Chocolate yaitu sumber makanan kaya seng, yang bisa menguatkan system kekebalan badan, bertanggungjawab untuk perkembangan sel serta menolong melawan infeksi telinga. 

5. Jeruk 
Jeruk adalah sumber kalium, vitamin C serta E. Vitamin C serta E melakukan tindakan juga sebagai antioksidan membuat perlindungan sel dari rusaknya ekstrem. Vitamin E merevitalisasi pembuluh darah serta saraf, sesaat vitamin C tingkatkan manfaat kekebalan badan yang menolong menghindar infeksi telinga. 

Ini lima makanan yang buat pendengaran makin tajam.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.