5 Makanan yang meredakan asam lambung


Perut merasa pedih lantaran asam lambung naik? Untuk kurangi permasalahan itu, Anda dapat konsumsi makanan yang bisa membuahkan semakin banyak alkali pada badan serta meniadakan keunggulan asam dari system pencernaan Anda. Tersebut disini sebagian makanan yang bisa Anda mengkonsumsi untuk kurangi keasaman di lambung, seperti ditulis Magforwomen. 

1. Air kelapa 
Minum air kelapa untuk menghindar pembentukan asam lambung di perut. Apakah Anda ketahui, air kelapa dapat juga isi garam serta gula yang mungkin saja hilang dari badan Anda di siang hari. 

2. Oatmeal 
Oatmeal dapat jadi sarapan yang baik pada pagi hari. Serta makanan ini dapat tak mengakibatkan naiknya asam lambung. Demikian sebaliknya, oatmeal malah bisa turunkan asam lambung. 

3. Jahe 
Jahe yaitu salah satu makanan yang bisa turunkan asam lambung. Terkecuali mempunyai karakter anti-inflamasi, jahe juga ampuh menyembuhkan keadaan gastrointestinal. 

4. Pisang 
Pisang yaitu makanan yang baik dikonsumsi untuk turunkan asam lambung. Tetapi, seputar 1 % dari orang yang menanggung derita maag mengakui bahwa pisang malah jadi parah keadaan mereka. 

5. Melon 
Melon (pH 6. 1) baik untuk turunkan asam lambung. Tetapi, seperti pisang, 1-2 % dari orang yang menanggung derita maag mengakui itu jadi memperburuk keadaan lambung mereka. 

Inilah lima makanan yang meredakan asam lambung. Selamat coba!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.