5 Manfaat Bawang Putih Menyelamatkan Anda dari Kematian dan Rumah Sakit


Bawang Putih sudah lama di kenal juga sebagai bahan makanan penyedap rasa serta penambah aroma makanan. Tak seluruhnya suka pada baunya, tetapi mengkonsumsi bawang putih bisa menolong kita melindungi kesehatan. 
Dibutuhkan riset yang lebih jauh lagi untuk menyatakan dampak kesehatan dari mengkonsumsi bawang putih. Sebagian faedah yang dapat diperoleh dari konsumsi bawang putih, yaitu : 


1. Turunkan desakan darah tinggi 
Pada sebagian riset, mengkonsumsi bawang putih nyatanya bisa turunkan desakan darah sejumlah 7-8 % pada pasien desakan darah tinggi (hipertensi). Bahkan juga pada mereka dengan desakan darah normal, mengkonsumsi bawang putih dapat juga turunkan desakan darah. 


2. Menghindar pengerasan pembuluh darah 
Mengkonsumsi bawang putih bisa kurangi dampak pengerasan pembuluh darah yang kerap berlangsung serta bertambah bersamaan dengan menambahnya umur seorang. Dengan melindungi desakan darah serta kesehatan pembuluh darah, jadi bawang putih bisa bertindak dalam membuat perlindungan jantung. Satu siung bawang putih sehari-hari bisa menolong melindungi kesehatan jantung kita. 


3. Menghindar kanker saluran pencernaan 
Konsumsi bawang putih juga kelihatannya bisa melindung saluran cerna dari kanker usus besar, kanker rektal serta kanker lambung. Konsumsi 1 siung bawang putih sehari-hari bisa menolong menghindar terjadinya kanker saluran pencernaan. 


4. Menghindar gigitan kutu 
Beberapa peneliti temukan bahwa frekwensi gigitan kutu pada mereka yang konsumsi bawang putih semakin banyak jadi lebih sedikit dari pada mereka yg tidak konsumsi bawang putih. 


5. Menyembuhkan infeksi jamur 
Penyembuhan infeksi jamur dengan jel bawang putih memberi hasil yang memuaskan seperti pada penyembuhan infeksi jamur dengan obat-obat antijamur yang telah ada. 
Pada suatu riset di Department of Family and Social Medicine, Albert Einstein College of Medicine of Yeshiva University, Bronx, New York diketemukan juga bahwa bawang putih mempunyai dampak antipembekuan darah. Karenanya, baiknya untuk mereka yang bakal melakukan prosedur operasi, hentikan mengkonsumsi bawang putih 7-10 hari pada awal mulanya. (klikdokter. com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar