Bedak Bayi Tenyata Bisa Buat Masker, Ini Menggunakannya!



Bedak bayi adalah product yang esensial untuk buah hati Anda, lantaran memberi aroma kesegaran khas bayi sekalian melindungi kulitnya terus lembap, lembut serta terlepas dari iritasi. Tetapi tahukah Anda, bila nyatanya bedak bayi juga mempunyai faedah lainnya yang untungkan untuk kaum hawa? 
Seperti ditulis website Glamour, tersebut uraian perihal manfaat bedak bayi untuk wanita : 

1. Juga sebagai Shampo Kering 
Taburkan sedikit bedak bayi pada akar rambut Anda untuk hindari keunggulan minyak serta kusut. Lalu, tata rambut dengan tangan atau sisir untuk meratakannya. Supaya jumlah bedak bisa termonitor, janganlah segera menaburkan bedak ke rambut Anda. Demikian sebaliknya, taburkan pada telapak tangan lalu diratakan ke semua sisi akar rambut. 

2. Bikin Lipstik Tahan Lama 
Lapisi penampilan lipstik dengan bedak bayi untuk bikin warnanya tahan lama. Langkahnya, pakai tisu yang dijepit diantara bibir atas serta bawah sesudah menerapkan lipstik serta saat sebelum menerapkan bedak dengan kuas untuk bibir. Anda bakal beroleh penampilan warna yang lebih awet serta tidak ada residu pergantian warna. 

3. Berikan Kesan Bulu Mata Lebih Panjang 
Terapkan maskara seperti umumnya. Lalu, pakai cotton bud untuk menaburkan sedikit saja bedak bayi pada bulu mata waktu susunan pertama maskara masih tetap basah. Ini bakal menolong bikin bulu mata tampak lebih memiliki volume serta panjang. Kemudian, terapkan maskara sekali lagi untuk mencampurkan bedak. Jauhi taburan yang punya potensi masuk ke mata. 

4. Kurangi Sakit Waktu Cabut Bulu 
Bedak bayi mempunyai karakter menyerap kelembaban. Hingga, bakal lebih gampang saat lakukan pencabutan bulu dengan tehnik waxing. Berarti, rasa sakit waktu lakukan sistem pencabutan bulu juga bakal menyusut. 

5. Juga sebagai Masker Jerawat 
Siapa kira, nyatanya bedak bayi juga bisa digunakan juga sebagai bahan baku untuk bikin masker anti jerawat sendiri dirumah. Langkahnya gampang, campur air dengan bedak untuk lalu jadi sejenis adonan pasta. Terapkan ke muka Anda, lalu diamkan sepanjang lebih kurang 30 menit. Kemudian, basuh serta Anda juga bakal beroleh hasil berbentuk kulit yang halus serta lembut. (kompas. com) 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.