Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Pakai Mentimun


Jakarta Noda hitam di wajah seperti momok yang menakutkan untuk beberapa orang, terlebih wanita lantaran hal semacam ini dapat turunkan rasa yakin diri mereka. Noda hitam ini sendiri dapat dikarenakan oleh beragam aspek satu diantaranya yaitu jerawat, stres, kurang tidur serta sisa luka. Nah, untuk menyingkirkan flek atau noda hitam yang ada diwajah tidaklah semudah yang kita pikirkan lantaran memanglah mesti memerlukan kesabaran serta kerajinan di dalam lakukan perawatan. 

Umumnya untuk memperoleh hasil yang instan, beberapa orang yang tidak segan-segan untuk keluarkan duit yang jumlahnya tidak sedikit cuma untuk menyingkirkan noda hitam di muka mereka. Tetapi tahukah Anda bahwa krim muka yang di jual di market belum pasti aman serta pas untuk kulit Anda Karenanya tambah baik kita memakai langkah alami saja yang dapat dibuktikan aman serta ampuh yakni memakai mentimun. Penasaran bagaimanakah langkahnya? Yuk mari kita simak tulisan dibawah ini. 

1. Juice Mentimun 
Langkah menyingkirkan noda hitam di wajah yang pertama yaitu dengan memakai juice mentimun. Mentimun ini sendiri banyak terkandung vitamin C yang baik untuk kulit dan dapat mencegah radikal bebas. Langkah membuatnya sangatlah gampang yakni pertama siapkan mentimun yang telah tua lalu leburkan dengan jus. Sesudah berupa seperti juice jadi berikan di wajah dengan cara rata, kerjakan hal semacam ini 2 x satu hari dengan cara teratur saat sebelum mandi jadi semoga noda hitam di wajah Anda bakal hilang. 

2. Parutan Mentimun 
Terkecuali di buat juice, mentimun yang diparut dapat juga jadikan andalan untuk menyingkirkan noda hitam. Langkah tersebut juga sebagai alternatif bila Anda tak memiliki jus, parut mentimun yang sudah disiapkan lalu terapkan di wajah dengan cara rata serta berikanlah sedikit pijatan lalu diamkan sepanjang 20 menit lantas kemudian basuh memakai air dingin. Supaya hasil optimal jadi kerjakan langkah tersebut 3 hari sekali. 

3. Massage Mentimun 
Terkecuali dua langkah diatas kita dapat juga lakukan masssage mentimun untuk menyingkirkan noda hitam di wajah. Pertama, potonglah terlebih dulu mentimun itu lalu rendam kedalam es batu lebih kurang 5 menit lantas baru urutkan pada semua muka. Potongan mentimun tadi dapat juga anda terapkan pada mata untuk menolong merileks serta beri kesegaran mata Anda. Langkah tersebut dapat anda kerjakan sehari-hari sampai kulit jadi lembut.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.