Cek! Ini Cara Praktis Meramu Daun Sirsak Sebagai ObaT




JAKARTA, KUMPULAN MANFAAT- Salah satu bahan alami yang dapat jadikan obat-obatan herbal yaitu daun sirsak. Banyak kandungan yang tersimpan dalam daun sirsak untuk menangani persoalan kesehatan. 

Daun sirsak diakui juga sebagai obat alternatif untuk mengobati kanker, asam urat, reumatik, serta bisul. Tetapi beberapa orang yang cuma mengetahu faedah daun sirsak untuk kesehatan, namun tak tahu langkah meramunya supaya bisa dikonsumsi. 

Lantas bagaimana caranya meramu daun sirsak untuk menyembuhkan sebagian penyakit itu? Tersebut ulasannya 

Menyembuhkan kanker. Ambillah seputar 10 lembar daun sirsak yang telah tua. Lantas rebuslah dengan 3 gelas air. Biarlah hingga tersisa 1 gelas air saja. Minumlah 2 kali sehari-harinya sepanjang 2 minggu atau hingga kankernya betul-betul sembuh. 

Menyembuhkan asam urat. Ambillah 6 hingga 10 daun sirsak yang telah cukup tua tetapi masih tetap hijau, lalu bersihkan hingga bersih. Daun sirsak itu dipotong-potong yang dengan maksudnya adalah untuk meyakinkan kandungan pada daun sirsak itu benar benar keluar. Rebus daun itu yang telah dipotong-potong dengan 2 gelas air, biarlah sampai mendidih hingga air tersisa cuma 1 gelas. Minum ramuan yang telah di buat itu satu hari 2 kali yakni saat pagi serta malam hari. 
Menyembuhkan eksim serta rematik. Tumbuk daun sirsak hingga halus terlebih dulu. Lalu tempelkan di bagian badan yang merasa nyeri atau sakit lantaran rematik atau eksim. Pakai dengan teratur 1 hari 2 kali. 
Menyembuhkan bisul. Ambil daun sirsak yang muda lalu tempelkan daun itu pada daerah terserang bisul. 

Juga sebagai catatan, coba selalu untuk teratur konsumsi air rebusan daun sirsak serta lakukan kontrol ke dokter supaya Anda bisa tahu perubahannya. Ini yaitu langkah alami untuk menyembuhkan sebagian penyakit tanpa ada kemungkinan sedikitpun. 

Mudah-mudahan berguna ya! 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar