Ingin Cantik dan Terlihat Lebih Muda 10 Tahun? Coba Resep Sederhana Ini?


Bila Anda mau beri kesegaran serta meremajakan muka Anda, Anda tak perlu membuang banyak waktu atau duit. 
Inilah resep topeng yang sangatlah baik untuk mengencangkan kulit, yakin atau tidak, ini ampuh, terdiri dari bahan alami. 

Apa yang anda perlukan? 
1/2 buah pisang 
3 sendok makan oatmeal digabung di yoghurt 
1 sendok makan madu 
1 telur 

Larutkan pisang serta campurlah dalam madu, telur dan larutan tadi. Sebelum Anda mulai mengaplikasikan masker bersihkan muka Anda. 
Serta awalilah berikan muka Anda dengan larutan yang telah disediakan dengan aplikasi topeng. 
Biarlah larutan itu kering di muka 15 hingga 20 menit, supaya kering dengan baik. Lalu cucilah muka dengan air hangat, lalu dingin. 

Pisang kaya dengan nutrisi yang sangatlah baik untuk kulit serta lewat cara itu dapat dibuktikan, mereka yaitu pejuang yang sangatlah baik pada kerutan pada kulit muka. Hingga Anda semakin tampak cantik. 

Asam laktat dari yogurt dalam gabungan dengan oatmeal bakal mengupas kulit Anda dengan yang baik, serta madu memberi hidrasi yang dibutuhkan. 
Masker ini bisa dipakai kebanyakan orang. Penuhi tiap-tiap type kulit serta bisa dipakai sehari-hari. 
Butuh diingat, dampak bakal dilihat lebih lambat dibanding dengan dampak kosmetik, namun hasil dari masker ini lebih bermanfaat untuk muka Anda, lantaran tak memiliki kandungan bahan kimia yg tidak butuh serta alami untuk mengencangkan muka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar