Ingin sembuh dari leukemia, pria ini 'panggang' diri sendiri


Beragam langkah dikerjakan manusia untuk menaklukkan penyakit serta memperoleh badan yang sehat. Dari mulai mencari pertolongan dokter sampai melibatkan obat-obat alternatif. Tidak tidak sering juga ada orang yang nekat lakukan suatu hal untuk dapat sembuh. Seperti yang dikerjakan oleh Jia Binhui, pria 25 th. asal Yunlong County, China, ini. 

Jia Binhui didiagnosis terserang kanker darah atau leukemia sepanjang dua th.. Sayangnya, dia tidak mempunyai cost untuk melakukan perawatan medis. Walau demikian, Binhui tidak hilang akal. Binhui lakukan perawatan alternatif sendiri dengan 'memanggang' dianya diatas api unggun, seperti barbeque. 

Sesungguhnya Binhui bukannya tidak pernah coba. Dia pernah memperoleh cost yang cukup besar untuk melakukan transplantasi sumsum tulang belakang. Tetapi nyatanya operasi itu tidak berhasil. Lantaran datang dari keluarga petani miskin, Binhui juga tidak dapat memperoleh perawatan yang layak untuk menyembuhkan penyakitnya. 

Tetapi disuatu hari Binhui mendengar rencana bahwa sel kanker dapat dilawan serta dibunuh memakai panas. Perihal ini pula yang lalu mengilhaminya untuk memanggang diri sendiri. Dia mengharapkan panas yang diperoleh dari api unggun dapat membunuh sel kanker dalam dianya. 

 " Mereka menyampaikan bahwa menurut beberapa pakar temperatur diatas 42 derajat celcius dapat membunuh sel kanker. Jadi saya bikin panggangan di belakang rumah, " katanya, seperti ditulis oleh Oddity Central. 


Binhui memakai sebagian potong kayu, ranting, bata, serta bahan yang lain untuk bikin panggangan manusia. Dia bakal membakar kayu serta ranting beserta arang untuk bikin apinya. Lalu dia bakal berbaring ditempat yang telah disiapkan diatas api unggun untuk membunuh sel kanker. Dia bakal terus disana sepanjang dia tahan pada panasnya. 

 " Saya mendengar bahwa air panas dapat juga dipakai untuk membunuh sel kanker. Namun pasti susah melindungi suhu air supaya terus panas, jadi saya memakai cara ini " imbuhnya. 

Walau beresiko, tetapi Binhui berkemauan selalu lakukan cara ini dalam sekian waktu serta lihat apakah cara ini sukses. Semangat Binhui untuk menaklukkan kanker memanglah layak dapat acungan jempol. Tetapi baiknya janganlah tiru langkah Binhui dalam memakai cara yang belum dapat dibuktikan serta malah dapat beresiko untuk badan ini. Jangan-jangan, alih-alih sembuh dari kanker, badan Anda malah makin sakit.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.