Ini Dia Makanan Yang Dapat Meningkatkan Trombosit


Ini dia makanan yang bisa tingkatkan trombosit. Keping darah atau yang umum dikatakan sebagai trombosit mempunyai fungsi dalam sistem pembekuan darah yang bakal menghalangi pendarahan terlalu berlebih saat badan terluka. Terkecuali dari pada itu, trombosit juga mempunyai peran juga sebagai pencegah infeksi beragam penyakit pada badan. 

Tetapi sayangnya penyakit spesial misalnya demam berdarah jadi pemicu jumlah trombosit Anda alami penurunan. Jika jumlah trombosit alami penurunan, system kekebalan badan Anda juga bakal melemah. Hal semacam ini menyebabkan Anda makin tak berdaya untuk melawan penyakit Anda. Untuk menghindar hal semacam itu berlangsung, tersebut sebagian makanan yang bisa tingkatkan trombosit didalam badan Anda. 

Pepaya 
Pepaya adalah buah paling baik yang bisa tingkatkan jumlah keping darah Anda. Terkecuali buahnya, konsumsi daun pepaya yang di rebus dapat juga tingkatkan kandungan trombosit Anda dengan alami. 

Delima 
Buah berwarna merah ini sangatlah kaya zat besi yang bisa menolong dalam tingkatkan jumlah trombosit. Terkecuali dari pada itu delima yang tinggi kandungan vitamin dapat menolong Anda dalam melawan penyakit demam berdarah. 

Sayuran hijau 
Sayuran hijau mempunyai kandungan vitamin K yang bagus dikonsumsi waktu jumlah trombosit Anda alami penurunan. Terkecuali bayam, kangkung serta sayuran hijau yang lain bermanfaat untuk tingkatkan jumlah keping darah atau trombosit Anda. 

Bawang putih 
Terkecuali bagus untuk tingkatkan system imunitas badan dengan alami, konsumsi bawang putih dapat juga menaikkan trombisit didalam badan. Oleh karenanya janganlah buang bawang putih yang biasanya nampak pada masakan Anda. 

Buah bit 
Mereka yang menanggung derita anemia serta tengah lemas, mengkonsumsi semangkuk buah bit minimala 2 x dalam satu minggu. Buah ini bisa melindungi jumlah trombosit Anda agar tak turun. 

Hati 
Baik hati ayam maupun hati sapi, keduanya bermanfaat untuk tingkatkan jumlah keping darah Anda. Namun, pastikanlah Bila Anda sudah memasaknya dengan benar lantaran sistem pemasakan yang salah bisa mengakibatkan kerusakan kesehatan badan Anda. 

Kismis 
Buah-buahan kering umpamanya kismis mempunyai kandungan 30% zat besi yang bagus untuk tingkatkan kandungan trombosit lewat cara alami. 

Aprikot 
Aprikot adalah type buah yang mempunyai kandungan yang tinggi bakal zat besi. Konsumsi suatu aprikot setiap harinya dapat menaikkan jumlah keping darah Anda. 

Kurma 
Kurma tinggi bakal kandungan zat besi serta nutrisi yang lain yang bermanfaat untuk menaikkan trombosit lewat cara alami. 

Tersebut sebagian makanan yang bisa tingkatkan trombosit atau keping darah didalam badan Anda. Mudah-mudahan berguna!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.