Jakarta Tahukah anda bahwa semasing bln. diwakili oleh bunga yang berlainan? Nah, konon, kecenderungan karakter anda juga di pengaruhi oleh bunga yang mewakili bln. lahir anda. Yuk, teliti apa bunga kelahiran anda serta seberapa pas bunga itu mewakili sifat-sifat anda! 


Januari - Carnation 
Anda condong ambisius serta ditakdirkan untuk mencapai posisi tinggi dalam kehidupan. Sangatlah peka, penyayang, serta suka membantu. 


Februari - Violet 
Orang yang bln. lahirnya dinaungi bunga violet biasanya teguh pendirian, tenang di tiap-tiap kondisi, berkarakter kuat, dan mempunyai pikiran dewasa. 


Maret - Daffodil 
Daffodil yaitu lambang harapan. Anda cinta damai, sangatlah artistik, senantiasa berpikiran positif perihal hari esok, penyayang, serta suka membantu orang. 


April - Sweet Pea 
Seperti bunga ini, anda senantiasa menyebarkan kebahagiaan untuk seputar, tidak terlampau serius hadapi hidup, namun dengan cara alami berjiwa pemimpin. 


Mei - Lily 
Anda cantik atau tampan dan senantiasa tampak menakjubkan. Anda yaitu rekan yang baik, praktis, serta siap terima tantangan. 


Juni - Rose 
Anda romantis, lembut, serta gampang berteman. Diluar itu, anda juga sangatlah dapat diakui dan gampang menyesuaikan. 


Juli - Lakspur 
Anda mempunyai selera humor yang keren serta fisik yang menarik. Bagimu keluarga yaitu semuanya. Anda yaitu rekan yang hangat serta ramah. 


Agustus - Gladiolus 
Anda berkarakter kuat, semangat, mempunyai hasrat kuat untuk berhasil serta mencapai posisi puncak dalam kehidupan. 


September - Aster 
Anda sangatlah konsentrasi melakukan hidup. Perfeksionis, pendengar yang baik, enerjik, pekerja keras, serta senantiasa mencapai apa yang telah diupayakan. 

10 

Oktober - Calendula 
Anda sangatlah spiritual, jago bernegosiasi, serta pemimpin yang baik. Anda suka pada kemewahan dalam kehidupan serta berusaha keras untuk mencapainya. 

11 

November - Chrysanthemum 
Anda ramah serta mengasyikkan. Senantiasa jujur, praktis dalam memikirkan, serta tidak gampang dipengaruhi emosi. 

12 

Desember - Narcissus
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar