Kisah Aneh Wanita yang Bisa Alami Orgasme di Kaki


Jakarta, -- Bicara masalah orgasme bisa jadi yang terlintas di pikiran kita yaitu semuanya yang berbau seksual serta terkait dengan organ intim semata. Namun tahukah Anda didunia ini ada kasus-kasus spesial yang tunjukkan ada wanita yang dapat alami orgasme dari kakinya. Ya, kakinya. 

Untuk beberapa peneliti dari Belanda yang memahami permasalahan ini, meyakini masalah ini bukanlah hal yang aneh. Foot orgasm atau orgasme kaki, dimaknai juga sebagai keadaan saat kaki mendadak terasa seperti pada panas serta kesemutan seperti orang orgasme — namun di kaki bukanlah organ seksualnya. 

Berdasar pada penelusuran beberapa pakar ini bukanlah suatu hal yang bagus. Lantaran umpamanya satu masalah di th. 2013 — seseorang wanita umur 55 th. dari Belanda yang diidentifikasi juga sebagai Nyonya A, sangat terpaksa mesti berkonsultasi dengan dokter sesudah alami 5-6 kali orgasme spontan dalam sehari yang berpusat di kaki kirinya, sekian diambil dari LiveScience. 

Nyonya A terasa bahwa orgasme spontan itu yaitu sensasi yang jauh dari kata nikmat. Namun jadi menimbulkan perasaan malu serta kuatir. Pemicunya juga tidak seksi-seksi sangat. Lantaran nyatanya dokter temukan Nyonya A satu tahun lebih pada awal mulanya pernah alami infeksi yang kronis yang dalam periode panjang menyebabkan perasaaan rasa geli serta agak panas di kaki kirinya yang dimaknai serupa seperti perasaan orgasme. 

“Orgasme kaki Nyonya A itu berlangsung lantaran infeksi yang menyerang merusakan saraf di kaki hingga otaknya tak dapat membedakan mana info yang datang dari kakinya, mana yang dari organ genitalnya, ” kata Marcel D. Waldinger, peneliti permasalahan ini dalam situsnya. 

“Akibatnya otak berasumsi info yang datang dari kaki kiri Nyonya A sama dengan info yang datang dari vagina. Lalu otak menterjemahkannya info dari kaki itu juga sebagai orgasme. ” 

Untuk mengatasinya dokter menyuntik Nyonya A dengan anestesi atau pembiusan pada saraf spinal yang terima sensori dari kaki kirinya. Serta orgasme kaki Nyonya A juga berhenti. 

Masalah orgasme kaki yang dihadapi Nyonya A memanglah baru yang pertama di ketahui. Tetapi beberapa peneliti sekarang ini tengah mencari orang dengan tanda-tanda keluhan yang sama untuk di teliti lebih dalam. Mereka meyakini Nyonya A bukanlah hanya satu, mengingat saraf yang terima sensor info dari kaki serta vagina di saraf tulang belakang ada dalam level yang sama. 

Orgasme spontan tidak cuma datang dari kaki. Ada juga sebagian atlet atau mereka yang suka berolah raga yang melaporkan dapat meraih orgasme malah waktu mereka tengah melakukan aktivitas. Orgasme spontan waktu olah raga ini kerap dimaksud dengan arti ‘coregasm’. 

Suatu riset pada 2012, temukan 51, 4 % wanita pernah alami pengalaman seksual itu malah waktu tengah berolah raga. Pusatnya orgasme di ketahui ada dibagian perut yang digerakkan waktu berolah raga.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.