Lidah Buaya dan Jeruk Nipis Bagus untuk Perawatan Kepala Wanita Berhijab


Berhijab bukanlah bermakna melupakan perawatan rambut serta kulit kepala. Ada cara-cara yang dapat dikerjakan supaya rambut yang tertutup terus sehat serta jadi kebanggaan. 

Diawali dari hal yang sederhana, yaitu ganti daleman baik yang berupa ciput atau ninja sehari-hari. Nampaknya remeh tetapi terkadang hal semacam ini kerap dilupakan. Lantaran bila daleman tak ditukar sesaat kulit kepala berminyak serta berkeringat, efeknya jamur bakal gampang tumbuh serta jadi sumber persoalan pada rambut. 

Bagaimanakah juga daleman yang berperan melindungi rambut terus rapi (tak berlarian keluar dari hijab) segera bersentuhan dengan kulit kepala hingga walau tidak tampak, terus mesti dijaga kebersihannya. 

Lalu tentukan hijab memiliki bahan katun yang menyerap keringat. Ini utama untuk wanita yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Dapat juga pilih baham adem yang lain. 
 " Untuk perawatan kulit kepala, saat sebelum membersihkan rambut, dr Dian memberi dua resep yang dapat dikerjakan dirumah yaitu mengolesi kulit kepala dengan lidah buaya. Serta untuk yang berketombe memakai jeruk nipis, " kata dr Dian Perwita Sari, Branch Manager Larissa Aestetic Center Semarang. 

Dua bahan ini (diambil sesuai sama persoalan kulit kepala) dioles-oleskan pada kulit kepala sembari dipijat. Janganlah terlampau keras mijatnya bila rambut gampang rontok. Diamkan seputar 10 hingga 15 menit lalu bersihkan rambut seperti umum sampai bersih. 

Membersihkan rambut pada kulit berminyak dapat dikerjakan sehari-hari. Tengah yang mempunyai kulit normal dapat dua hari sekali. Terapkan juga conditioner serta hair tonic. Untuk perawatan bulanan dapat lakukan hair spa di salon.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.