Lipstik Patah, Ini Cara Memperbaikinya



Pernah alami permasalahan lantaran lipstik patah dikarenakan si kecil menggambar suatu hal dengan alat kosmetik itu? sayang ya bila patahannya dibuang, terlebih apabila itu lipstik yang paling disayangi yang harga nya mahal. Nah, janganlah cemas karena ada langkah gampang menyambung lipstik yang patah itu. 

Anda tinggal ikuti panduan dibawah ini, serta lipstik yang paling disayangi dapat tersambung lagi. Bagaimanakah langkahnya? Laman Goodhousekeeping melansirnya untuk Anda sebagai berikut ini : 

Pertama, putar sampai lipstik keluar seutuhnya. Sisihkan patahannya di kertas tisu. 

Ke-2, ratakan sisi patahan, supaya gampang menyambung keduanya. Anda dapat pakai cotton bud atau silet. 

Ketiga, ambillah korek api gas, nyalakan dibagian lipstik yang akan disambung. Sebentar saja sampai ia meleleh. Serupa dengan melumerkan lilin bila akan menyambungnya. 

Ke empat, bakar juga sisi lipstik patahan yang akan disambung. Lantas sambung keduanya lewat cara mempertemukan ke-2 ujung yang telah lumer. 

Ke lima, atur sambungan itu kembali dengan cotton bud. 

Paling akhir, tempatkan lipstik di almari pendingin supaya dapat mengeras kembali sepanjang 1 jam saja. Itu bakal menolong lipstik yang lumer tadi untuk merekat erat. 

Nah, lipstik patah Anda siap dipakai lagi dengan keadaan tersambung. Selamat coba.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.