Tiga Cara Agar Rambut Tetap Sehat di Balik Hijab



Makin beberapa wanita muslim yang saat ini kenakan hijab. Tetapi, tidak sedikit yang dihadapkan dengan persoalan rambut. Rambut yang tersembunyi dibalik hijab itu bikin mereka sering alami kerontokan, gatal-gatal, sampai ketombe. 

Sponsored 
Ketahui Mixed Martial Arts saat sebelum memahaminya! 
Sesungguhnya beragam persoalan rambut itu dapat dijauhi asal tahu langkahnya. 

Pertama, dengan pilih hijab berbahan yang menyerap keringat. Dengan hal tersebut, kelembapan yang terlampau tinggi pada ruang rambut serta kepala dapat dijauhi. Gatal-gatal serta ketombe dapat karena sebab hal itu. 

Ke-2, menanti rambut betul-betul kering saat sebelum kenakan hijab. Karena sangat tergesa-gesa, tidak sedikit wanita berhijab yang tutup segera kepalanya sesudah keramas. Walau sebenarnya rambut dalam keadaan basah yang segera ditutup itu dapat bikin rambut serta kepala terjebak dan jadi apek. Mengakibatkan, rambut juga banyak yang patah serta rontok. 

Ketiga, melonggarkan ikatan rambut. Mengikat rambut memakai karet yang terlampau kencang dapat bikin rambut jadi patah. 

Terkecuali tiga langkah diatas, utama untuk menjaga rambut dengan benar untuk beberapa hijabers. Tidak cuma mengetahui type rambut hingga dapat pilih product shampo yang tempat, rambut juga baiknya teratur dirawat berkala dengan penggunaan conditioner serta masker rambut. 

Ditambah lewat cara menyisir yang benar. Sisir rambut dengan perlahan-lahan dari mulai pangkal sampai ujung rambut. Pakai sisir dari plastik yang ujungnya tumpul supaya rambut tidak rontok. Jauhi menggunakan sisir dari kayu lantaran bisa mengakibatkan kerusakan kutikula rambut.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.