Manfaat White Tea untuk Kecantikan yang Sesungguhnya


Teh populer kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan. Bila umumnya cuma mengetahui green tea, oolong tea serta black tea, saat ini mari berteman dengan white tea. Ya, type teh ini memanglah termasuk baru tetapi disadari mempunyai kandungan antioksidan tertinggi diantara type teh yang lain, lho. 

White tea ini pertama kalinya diketemukan di Cina yang mempunyai manfaat untuk melindungi kesehatan, panjang usia serta awet muda. Kandungan antioksidan yang sangatlah tinggi membuatnya juga sebagai superior tea clones. White tea di ambil dari daun teh termuda yang masih tetap menggulung serta waktu dikeringkan berwarna putih mengkilat dari bulu-bulu yang menyelimutinya. Makin banyak bulu yang menyelimutinya, mengisyaratkan makin tinggi juga kandungan antioksidannya. Bukan sekedar mempunyai faedah untuk kesehatan saja, white tea juga mempunyai faedah untuk kecantikan lho. 

Yuk simak penjelasannya di bawah ini, Ladies! 

Anti-Aging 
Kandungan antioksidan yang tinggi pada white tea, membuatnya banyak di kembangkan juga sebagai product anti-aging. Pada secangkir white tea mempunyai kesibukan antioksidan setara dengan 10 gelas juice apel, 31 kali C serta 100 kali vitamin E. Oleh karenanya, konsumsi white tea dengan cara teratur bisa meremajakan kulit serta kurangi kerutan. 

Badan ideal 
White tea mempunyai faedah untuk memperoleh berat tubuh yang ideal, lho. Menurut riset yang dikerjakan dengan FEMA Institute Pertanian Bogor (IPB) konsumsi white tea bisa turunkan kandungan cholesterol jahat serta turunkan profil lemak pada badan. Hingga, lemak berlebihan pada badan bisa menyusut tanpa ada mesti lakukan diet ketat. Sudah pasti, akhirnya bakal lebih optimal bila di dukung dengan berolahraga serta pola hidup sehat ya, Ladies. 

Perlindungan kulit 
White tea mempunyai kelebihan pada kandungan antioksidannya yang tinggi. Bukan sekedar berguna untuk kesehatan saja, tetapi juga untuk kecantikan. Kandungan antioksidannya dapat mencegah radikal bebas dan dampak jelek dari cahaya UVA serta UVB. So, dengan konsumsi white tea sehari-hari, kulit makin terproteksi dari dalam. 

Untuk memperoleh kecantikan yang sebenarnya, bukan sekedar membutuhkan perawatan dari luar saja, tetapi juga dari dalam. White tea dapat jadi jalan keluar kecantikan alami yang nikmat. Menyeduh white tea pada pagi hari saat sebelum ke kantor, dapat jadi mood booster yang mengasyikkan. Bila mau lebih praktis, saat ini white tea juga telah ada dalam paket botol lho. Yuk peroleh faedah kecantikan dari white tea, Ladies!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.