PERINGATAN MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA


Tolong Di perhatikan HATI-HATI, Bumbu Mie Instan TIDAK BOLEH DIMASAK..!!! 
PERINGATAN BAGI KITA SEMUA BAHWA MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA, KARENA MSG (MONOSODIUM GLUTAMAT) BILA DIMASAK DI ATAS 120C AKAN BERPOTENSI MENJADI KARSINOGEN, PENCETUS KANKER.. 
PERHATIKAN SEMUA KEMASAN MIE INSTAN, KEBANYAKAN PROSEDURNYA MASAK MIE NYA DULU BARU DITABURI BUMBU.. BUMBU DI TARUH DI MANGKOK DULU.. JADI JANGAN PERNAH MASAK MIE BESERTA BUMBUNYA..! 
BAHAYA..!!! 

Dari hasil riset, kerap konsumsi mie instant sepanjang 4 hari berturut-turut punya potensi Kanker, Mioma, Kista atau Amandel.. Bila Anda tak yakin, coba ambillah kuah/bumbu mie instant lantas taburkan ke atas pot yang diisi bunga/tumbuhan.. Sekian hari lalu bunga/tumbuhan itu bakal layu/mati.. Berlaku dalam taraf ukuran (1 : 1).. 

Utama untuk wanita..!! Tak dianjurkan makan bayam serta tahu berbarengan, lantaran bila dipadukan bakal membuat senyawa yang dapat menyebabkan terbentuknya Batu/Kista pada badan.. (Hasil riset Prof. Dr. Asbudi, SPOG. 

Janganlah makan mentimun waktu haid lantaran dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 hari bisa mengakibatkan pembentukan KISTA serta KANKER RAHIM.. Alangkah sebaiknya apabila informasi ini disebarkan ke beberapa orang juga sebagai sinyal kepedulian kita pada sesama.. Menghindar tambah baik dari padam menyembuhkan.. 

Bila Anda sayang dengan keluarga serta rekan-rekan Anda, silakan di SHARE.. 

TERIMAKASIH.. 😊
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar