Ragam Khasiat Pisang Penghalau Stroke, Diabetes dan Kanker


Jakarta Pisang memanglah baik untuk badan. Kandungan karbohidrat, vitamin, mineral, kalium, serta magnesium di dalamnya bahkan juga bisa turunkan resiko stroke, diabetes, kanker. 

Seperti diambil Huffington, Selasa (28/7/2015) beberapa riset menunjukkan hal itu. Dalam riset yang dikerjakan pada 2014, ilmuwan temukan kian lebih 90. 000 wanita, umur 50-79, yang dilacak sepanjang 11 th. alami penurunan 25 % resiko stroke saat konsumsi pisang sehari-hari. 

Dalam riset yang berjudul Fruit consumption and risk of jenis 2 diabetes, ilmuwan yang terbagi dalam Muraki saya, Imamura F, Manson JE, Hu FB, Willett WC, van Dam RM, Sun Q juga kembali temukan hal luar umum. Pisang nyatanya bisa menolong pasien diabetes turunkan berat tubuh, serta tentu turunkan resiko komplikasi diabetes. 

Serta dalam studi besar yang lain, peneliti temukan, pisang bisa turunkan resiko kanker ginjal. Dalam riset yang melibatkan 61. 000 wanita dewasa di Swedia, mereka diawasi untuk resiko kanker ginjal sepanjang 13, 4 th.. Akhirnya, pisang yaitu buah paling baik untuk turunkan resiko kanker ginjal
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.