Rahasia Cantik dan Make Up Tahan Lama ala Pramugari




Jakarta, MEDIA INDONESIA-- Perjalanan atau penerbangan yang lama memanglah melelahkan. Yang lebih jelek lagi, perjalanan lama ini bakal mengakibatkan kerusakan penampilan Anda. Pipi tembam, pucat serta kusut pastinya bakal tampak di muka waktu Anda tiba di tujuan. Ini kabar buruk buat beberapa wanita. 

Sesungguhnya ini tidaklah permasalahan Anda sendiri. Nyaris seluruhnya wanita alami hal semacam ini, tentu terkecuali beberapa pramugari cantik yang temani penerbangan Anda. 

Bibir merah, kulit muka fresh serta rambut yang masih tetap teratur rapi bahkan juga sesudah terbang belasan jam. Bagaimanakah dapat? Diambil dari Women's Health, tersebut rahasia cantik beberapa pramugari supaya terus fresh. 

1. Banyak minum air putih 

 " Dalam penerbangan 16 jam (dari Dubai ke Houston), saya minum air putih seputar lima liter, " kata Mollie Wollmuth, kru kabin dari maskapai penerbangan di United Arab Emirates. Untuk menaikkan kesegarannya, ia juga memberikan irisan jeruk lemon ke air minumnya. 

2. Menggunakan lip liner 

Wollmuth memakai lip liner yang sesuai sama warna bibirnya. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk bikin bibir serta lipstik merahnya tampak menonjol serta tajam. Dia menyampaikan, liner serta lipstik mesti dioles lagi sekian kali, yakni waktu sesudah makan, minum atau bahkan juga tidur. 

3. Pakai lip balm 

Seluruhnya pramugari umumnya harus memakai lipstik merah supaya berwajah tampak cerah. Anda dapat juga memakai langkah tersebut. Tetapi, waktu terbang kerapkali bibir berlipstik merah ini jadi kering. Ya, mereka juga merasakannya. Pemecahannya, Wollmuth senantiasa membawa lip balm ke mana-mana untuk berjaga waktu bibirnya perlu kelembaban ekstra. 

4. Pakai minyak kelapa 

Supaya kulitnya tidak kering, sang pramugari senantiasa memakai pelembap serta pembersih make-up yang natural. " Saya menerapkan itu ke muka, lalu membersihkannya dengan air. Sesudahnya memoleskan minyak kelapa untuk melembapkan kulit, " tuturnya. 

5. Pakai masker dengan cara rutin 

 " Terdapat banyak pramugari yang senantiasa memakai masker muka sesudah terbang. Serta mereka mempunyai kulit yang bagus. Jadi, saya mencontohnya, " ucap dia. " Bila tengah tidak terbang, saya memakainya 2-3 kali satu minggu. "
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.