Waspada Bahaya Obat Nyamuk Bakar Setara 50 Batang Rokok Serta Bisa Menyebabkan kanker


Obat nyamuk bakar benar-benar sangat terjangkau harga nya, gampang dipakai dan bisa bertahan sepanjang kian lebih 8 jam. Tetapi tahukah Anda seberapa besar bahaya dibalik obat nyamuk ini? 

Obat nyamuk bakar dulunya cuma di produksi dengan warna hijau serta beraroma tak enak dan menyesakkan. Saat ini, obat nyamuk berupa spiral ini dapat ada dalam beragam warna serta aroma seperti ungu dengan aroma lavendernya. 

Pertanyaannya, apakah obat nyamuk bakar aman dipakai? 

Apa pun merk obat nyamuk bakar yang Anda pakai, seluruhnya mesti dipakai pada ruang dengan ventilasi yang baik. Bila dipakai pada ruang tertutup dengan ventilasi kurang bagus, jadi emisi asap bakal tingkatkan resiko kesehatan yang kritis serta akut. 

The US National Institute of Health menyimpulkan bahwa bahaya partikel-partikel kecil serta bahan karsinogenik pada asap pembakaran satu keping obat nyamuk bakar sama juga dengan asap pembakaran 50-130 batang rokok. Pikirkan berapakah banyak toksin yang terhirup beberapa orang di sekelilingnya sepanjang 8 jam tidur. 

Nah, bagaimanakah dampak pemakaian obat nyamuk bakar pada bayi? Simak pada halaman berikutnya 


Obat nyamuk bakar sangatlah tak aman untuk bayi 

System pernafasan bayi masih tetap sangatlah rapuh serta ada dalam keadaan penyesuaian dengan lingkungan baru. Waktu system pernafasan bayi terkontaminasi oleh polusi serta bahan kimia yang lain, sudah pasti hal semacam ini berikan resiko kesehatan yang sangatlah tinggi. 

Bila bayi kerap ada di dekat asap obat nyamuk bakar, atau bahkan juga obat nyamuk elektrik, jadi bayi dapat terserang masalah pernafasan, iritasi mata serta reaksi alergi. 

Memakai obat nyamuk bakar beresiko juga untuk anak kecil serta hewan peliharaan. Diluar itu, obat nyamuk bakarpun mempunyai resiko kebakaran. 

Parents, mudah-mudahan penjelasan diatas berguna.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.