17 Khasiat dan Manfaat Menempelkan es batu pada titik Feng Fu


Metode therapy simpel ini datang dari pengetahuan penyembuhan tiongkok yang dimaksud Feng Fu. Titik yang terdapat di bagian badan diantara dua tendon dibagian belakang leher Anda itu tepatnya dibagian lubang/lekukan di antara leher serta kepala. Ini yaitu tempat, yang dalam akupunktur Cina dimaksud Feng Fu, atau " penampungan angin ". 
Bila Anda dengan teratur meletakkan es batu ditempat ini, badan Anda dapat diremajakan kembali, banyak penyakit dapat hilang, serta Anda dapat lebih sehat, lebih ketertarikan serta penuh daya. 

Tersebut mengapa kita kerap lihat petinju atau olahragawan yang dikompres es pada leher belakangnya. Hal semacam ini mempunyai tujuan utk membuat mereka lbh santai serta kurangi kelelahan/stress. 

Bagaimanakah cara therapy ini dikerjakan : 
Pertama-tama, tengkuraplah serta meletakkan es batu (2 x 2 cm) pada titik Feng Fu. Tahan es batu sepanjang seputar 1/2 jam. Anda bisa memakai kain tidak tebal/kassa untuk membalut es batu agar tidak terjatuh. 
Ulangilah prosedur ini dengan teratur, 2 atau 3 hari sekali. Yakinkan Anda mengerjakannya pada pagi hari saat sebelum sarapan serta malam saat sebelum Anda pergi tidur. 

Bila Anda berlatih prosedur ini dengan cara teratur insaallah sekurang-kurangnya sakit flu tidak dapat hinggap lagi ke badan anda dikarenakan kekebalan badan semakin baik. 

Rasa dingin es batu mungkin saja tidak akan nyaman awal mulanya. Tetapi demikian sebaliknya malah kelak anda dapat rasakan panas pada titik itu sesudah sebagian detik. 
Anda juga mungkin saja dpt alami perasaan euforia di sekian kali anda berlatih cara ini disebabkan pelepasan endorphin dalam aliran darah Anda. 

Hasil yang diinginkan dari therapy yaitu seperti berikut : 
Aplikasi prosedur ini dapat memberi kwalitas tidur yang tambah baik. 
Ini dapat menolong Anda tingkatkan vitalitas keseluruhannya serta situasi hati yang lbh menyenangkan 
Memperkuat system kekebalan badan, bekerja sangatlah baik melawan batuk pilek. 
Menormalkan kerja system pencernaan. 
Meredakan sakit kepala, sakit gigi serta nyeri sendi. 

Cara ini dapat menolong pencegahan penyakit-penyakit tersebut : 
Penyakit system kardiovaskular (jantung pebuluh darah) 
Penyakit neurologis dengan pergantian degeneratif pada tulang belakang 
Penyakit pernapasan 
Arthritis, hipertensi serta hipotensi 
Selulit (terlebih dalam pencegahan pada step pertama) 
penyakit menular seksual serta gastrointestinal 
Obesitas, kekurangan gizi serta permasalahan yang lain saluran pencernaan terkait 
Manfaat kelenjar tiroid terganggu 
Psycho-emosional masalah, stres, kelelahan, depresi serta insomnia 
Masalah siklus menstruasi, infertilitas. 

Cara alami ini aman, bahhkan langkah tersebut membawa semua badan serta organ kembali pada keseimbangan fisiologis alami, memberi dorongan hidup yang kuat serta meremajakan semua badan. 
Catatan : Cara ini baiknya tidak dikerjakan bila Anda tengah hamil atau Anda menanggung derita skizofrenia atau mempunyai kisah serangan jantung. 
Sharing bila bermanfaat... 
Salam sehat alami,
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.