6 Manfaat jambu merah untuk ibu hamil


Jambu merah mempunyai aroma yang khas serta rasa yang manis. Ini yaitu salah satu buah yang kaya vitamin serta mineral. Jambu merah mengandung banyak zat besi, kalsium, fosfor, tiamin, kalium, magnesium, dan lain-lain. Sepanjang kehamilan, wanita dianjurkan untuk lebih memerhatikan konsumsi makanan sehari-hari. Serta jambu merah di ketahui mempunyai banyak manfaat untuk ibu hamil. Apa sajakah? Berikut adalah manfaat jambu merah untuk ibu hamil, seperti diambil merdeka. com dari Boldsky. 

1. Tingkatkan kekebalan badan 
Ibu hamil mesti melindungi kekebalan badan mereka untuk melawan beragam penyakit. Jambu merah kaya vitamin C yang bisa meningkatkan serta menguatkan kekebalan badan. 

2. Kaya nutrisi 
Wanita hamil memerlukan lebih banyak nutrisi. Karenanya, dia mesti konsumsi makanan kaya nutrisi. Serta jambu merah bisa penuhi seluruhnya kebutuhan nutrisi ibu hamil. 

3. Melindungi tekanan darah 
Ibu hamil lebih mudah terhadap tekanan darah tinggi. Hal itu bisa menyebabkan komplikasi sepanjang kehamilan. Makan satu jambu merah sehari-hari dapat menolong untuk mengontrol tekanan darah tinggi. 

4. Asam folat 
Asam folat sangatlah utama untuk perubahan otak serta system saraf bayi. Jambu merah kaya asam folat serta baik dikonsumsi sepanjang kehamilan. 

5. Menenangkan Pikiran 
Sepanjang kehamilan, badan merilis hormon kortisol pada badan yang bisa menyebabkan stres. Makan satu jambu merah sehari-hari bisa menenangkan saraf ibu hamil serta kurangi stres. 

6. Sembelit 
Jambu merah kaya serat yang bisa menolong melawan sembelit. Makan satu jambu merah sehari-hari bisa kurangi resiko sembelit. 

Inilah enam manfaat jambu merah untuk ibu hamil. Semoga bermanfaat!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.