Dapatkan 8 manfaat sehat ini dari minum air tajin!


Semenjak ada rice cooker atau alat penanak nasi, jadi aktivitas memasak nasi dengan cara tradisional juga perlahan menghilang. Hingga kehadiran air tajin atau air rebusan beras juga makin sedikit. Tahukah Anda bahwa air tajin nyatanya menaruh banyak faedah untuk kesehatan badan Anda? 

Ditulis dari boldsky. com, inilah manfaat minum air tajin untuk badan Anda. 

1. Menghindar sembelit 
Merdeka. com - Terkecuali banyak konsumsi makanan yang memiliki serat, konsumsi air tajin nyatanya juga bermanfaat untuk menghindar sembelit. Oleh karenanya saat Anda menderita sembelit, coba untuk minum air tajin. 

2. Sumber karbohidrat yang baik 
Merdeka. com - Karbohidrat utama juga sebagai zat pembangun tenaga badan. Tetapi bila Anda tidak waspada dalam mengonsumsinya, jadi karbohidrat dapat juga membuat Anda alami diabetes. Air tajin yaitu salah satu misal sumber karbohidrat yang baik. 

3. Mencegah Alzheimer 
Merdeka. com - Walau belum ada riset yang pasti, tetapi sebagian riset mengindikasikan bahwa minum air tajin bisa menghindar penyakit Alzheimer atau pikun. 

4. Melindungi kesehatan kulit 
Merdeka. com - Beras mengandung zat yang dimaksud dengan oryzanol. Zat ini dapat menahan dampak tidak baik dari cahaya matahari. 

Ternyata bahan makanan sehat ada di seputar Anda. Harganya juga murah seperti air tajin ini. Tertarik untuk mencobanya?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar