6 Tips Menjaga Kesehatan Tulang Belakang


Jakarta Sering sakit leher serta tulang belakang yaitu hasil dari sikap badan kita yang tidak baik. Tidak aktif dalam waktu yang lama dapat juga mengakibatkan masalah tulang belakang. 

Tersebut tips yang didapatkan dokter bedah ortopedi dari Mumbai, India, Dr Gautam Shetty serta Dr Garima Anandani agar tulang belakang kita selalu sehat seperti diambil dari website Times of India, Selasa (22/9/2015) 

1. Jauhi duduk yang terlalu lama. Berdiri selanjutnya berjalanlah sepanjang 10 menit sesudah duduk sepanjang 1 hingga 1, 5 jam. Janganlah lupa peregangan setiap 20 menit. 

2. Latihan kardio seperti berenang serta jalan yaitu satu kewajiban yang harus dikerjakan dengan cara teratur untuk melindungi tulang belakang terus sehat. 

3. Pinggul mesti lebih tinggi dari lutut saat tengah duduk. 

4. Posisi lengan mesti ada di kursi. 

5. Saat duduk di lantai, gunakan bantal dibawah pinggul. 

6. Mengkonsumsi vitamin D untuk perkuat tulang belakang.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.