Berapa Usia Ideal Anda untuk Menikah? Simak Tabel Berikut Ini


Pernikahan yaitu satu perhelatan sakral untuk setiap orang, oleh karena itu mesti dipikirkan dengan cara masak saat sebelum memutuskan untuk melaksanakannya. 
Tetapi, janganlah terlalu banyak memikirkan, karena saat selalu jalan, hingga bisa jadi Anda melupakan umur yang ideal untuk menikah. 

Di segi lain, angka remaja menikah di umur dini makin hari makin bertambah. Tubuh Kependudukan serta Keluarga Merencanakan (BKKBN), menyarankan umur 20-21 tahun untuk wanita serta 25 tahun untuk laki-laki, juga sebagai batas umur pernikahan yang ideal. 
Sekarang ini diprediksikan seputar 50 % remaja menikah pada umur dibawah 20 tahun serta 5 % salah satunya menikah pada umur 10 – 15 tahun. 
Kondisi itu pasti bukanlah hal yang untungkan untuk program keluarga merencanakan serta kependudukan. 

Waktu seseorang wanita menikah di umur 16 tahun dia memiliki saat reproduksi tambah lebih panjang di banding mereka yang menikah diatas umur 25 tahun. 
Di mana saat reproduksi yang lama jadi kemungkinan untuk melahirkan makin besar hingga mungkin memiliki anak kian lebih dua bahkan juga kian lebih lima. 
Diluar itu, pernikahan di umur awal dapat tingkatkan resiko kematian ibu melahirkan, karena salah satu penyebabnya yaitu umur yang terlalu muda waktu hamil. 

Serta pasti, menikah di umur tua juga mempunyai resiko. Anda pasti berkemauan lihat putra-putri Anda sampai berhasil, bahkan juga mau menimang cucu. 
Dalam suatu tulisan yang diunggah oleh account Facebook AyoNikah. com, dijelaskan dengan cara detil apa yang akan berlangsung juga sebagai perincian dalam pojok pandang ekonomi serta hari esok. Seperti apa perincian itu, ini dia : 


Di umur berapakah yang Anda tentukan? Seluruhnya itu kembali pada Anda yang menjalaninya. Serta ingat, tabel diatas bukanlah patokan, cuma perkiraan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.